Manfaat Berani Belanja ke Pasar Tradisional

Manfaat Berani Belanja ke Pasar Tradisional

Siapa di sini yang masih ga berani ke pasar? Belanja di pasar itu banyak manfaatnya, lho. Selain ga perlu dandan rapih, ada manfaat lainnya yang ga kalah penting.

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Popularitas Slank dan Kata Maaf di Dalamnya
Infografis
Popularitas Slank dan Kata Maaf di Dalamnya

Kamu pasti sudah enggak asing lagi dengan lagu 'Maafkan' yang dibawakan oleh band legendaris Slank. Lirik lagu tersebut seakan jadi senjata ampuh buat kamu yang pengen minta maaf sama seseorang. Mungkin ditambah ngasih cokelat biar peluang untuk dimaafin semakin besar kali ya????.

Kepergok Beli Barang Mahal?
Infografis
Kepergok Beli Barang Mahal?

Siapa di sini yang takut dimarahin istri karena kepergok beli barang mahal? Meski udah nabung dari lama, tapi rasanya masih deg-degan gitu pas beli barang impian, apalagi harganya selangit. Makanya itu perlu penanganan khusus biar istri enggak marah dan razia barang kesayangan.

Bagteria : Tas Tangan Buatan Negeri Aing yang Mendunia
Infografis
Bagteria : Tas Tangan Buatan Negeri Aing yang Mendunia

Bagteria merupakan salah satu merek asal Indonesia yang bersinar di luar negeri. Dengan bahan yang unik, produk buatan tangan ini tidak dijual masal demi menjaga eksklusivitas. Bahkan pelanggan setia tas ini berasal dari kalangan pejabat dan artis. Kamu tertarik membelinya?

Stigma Jadul Nongkrong Era Modern
Infografis
Stigma Jadul Nongkrong Era Modern

"Tros ngelayap trosss" adalah kata mutiara emak-emak Indonesia ketika anaknya izin nongkrong. Sebagian orang menganggap nongkrong tidak ada manfaatnya, padahal banyak hal yang terlahir dari sini. Mulai dari terbentuknya budaya dan perubahan yang ga cuma sekadar ‘omong kosong’.

Meski Pembeli Adalah Raja, Masa Sih Enggak Mau Minta Maaf?
Infografis
Meski Pembeli Adalah Raja, Masa Sih Enggak Mau Minta Maaf?

Pasti kamu pernah mendengar 'pembeli adalah raja'. Si 'raja' ini kadang emang punya darah tinggi alias apa-apa pengennya instan dan bertindak seenaknya. Kalau enggak sesuai dengan yang diinginkan ya bakal ngamuk meski dia yang salah. Kalian sering temuin pembeli marah-marah di momen apa aja?

Mitos Saat Pelesiran di Indonesia
Infografis
Mitos Saat Pelesiran di Indonesia

Sedari kecil kita pasti sudah sering mendengar mitos-mitos di Indonesia, bahkan beberapa dari kita masih memercayainya sampai sekarang. Salah satunya adalah mitos yang berkembang saat kita sedang pelesiran. Mitos tentang pelesiran apa lagi yang pernah kamu dengar?

Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber
Infografis
Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber

Ini dia tipe-tipe yang sering ditemui di tongkrongan saat Ramadan. Grup yang rame setiap setahun sekali ini biasanya berisi ajakan buat bukber yang ujung-ujungnya bakal jadi wacana. Ada banyak ragam respon, mulai dari yang paling niat kaya panitia sampai 'gua mah ngikut aja' tapi hari H nggak ada kabar. Kalau teman kamu termasuk tipikal yang mana nih? Komen di bawah dan tag teman kamu ya. Baca selengkapnya di link bio.

Cara Mutusin Pacar Berdasarkan Jurusan Kuliah
Infografis
Cara Mutusin Pacar Berdasarkan Jurusan Kuliah

Beda jurusan, beda pula cara menyudahi sebuah hubungan. Bagi kamu yang udah pernah mengalami ini, bisa jadi merupakan sebuah bukti bahwa kamu terlalu ‘Yah’ buat dia yang ‘Wah’. Hayo ngaku siapa yang udah pernah diputusin dengan cara ini?

Gak Selamanya Semua Wanita itu Cinderella
Infografis
Gak Selamanya Semua Wanita itu Cinderella

Stigma negatif pulang malam masih lekat di kalangan perempuan. Tidak sedikit yang beranggapan perempuan pulang malam itu buruk dan tidak wajar. Padahal, pulang malam tidak bisa jadi tolak ukur nilai baik atau buruknya seorang. Bisa jadi karena profesi pekerjaan yang mereka ambil memang di shift malam.

Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62
Infografis
Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62

Yang hobinya nonton sinetron saat lagi gabut mari merapat. Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan hal-hal khas yang ada di sinetron negara +62. Meski sinetron memiliki banyak jenis dan judul, tapi ada banyak ciri yang hampir sama atau malah bisa dibilang monoton. Menurutmu apa lagi ciri khas selain poin di atas?