Mandy Moore Bakal 'Comeback' dengan Album Baru Setelah Absen 11 Tahun Mandy Moore rilis album terbaru (Foto: Billboard)

ABSEN dari di dunia musik selama 11 tahun, Mandy Moore kembali merilis album terbarunya yang bertajuk Silver Landings yang dijadwalkan pada 6 Maret 2020. Pada 2019 silam penyanyi asal Amerika Serikat ini telah merilis single terbarunya berjudul When I Wasn’t Watching. Single ini menjadi lagu pertama Moore yang diluncurkan setelah lebih dari satu dekade terakhir.

Baca juga:

Setelah Lima Tahun Adele akan Rilis Album di Bulan September

Sebelum absen dalam industri musik, Moore meluncurkan album bertajuk Amanda Leigh pada 2009 yang dijadikan sebagai soundtrack film animasi Disney, Tangled pada 2010. Melansir laman Variety, penyanyi sekaligus aktris ini kembali ke dunia musik karena selalu teringat betapa ia mencintai ketika harus naik ke atas panggung untuk bernyanyi.

Tak hanya itu, Moore juga merasa bahwa musik adalah hal yang paling cocok untuk dirinya. Meski sangat begitu mencintai musik, selama satu dekade ini Moore selalu bertanya-tanya kepada dirinya sendiri, apakah musik akan menjadi bagian hidupnya di masa yang akan datang atau justru sebaliknya, dimana musik hanya bagian dari masa lalu dirinya.

Untuk kembali ke industri musik, Moore telah memikirkannya sejak dua tahun lalu dimana ia mulai menulis lagunya bersama suaminya, vokalis Dawes, Taylor Goldsmith dan produsernya, Mike Viola. Album yang akan dirilis dalam waktu dekat ini melambangkan perjalanan bintang film This is Us selama satu dekade terakhir. Sekaligus menceritakan apa saja yang dilakukannya untuk kembali ke titik hidupnya hingga saat ini serta harapan untuk kehidupannya ke depan.

Baca juga:

2Pac Memperingati Album Me Against the World ke-25 dengan Merchandise

Selain lagu When I Wasn’t Watching, untuk menyambut album terbarunya, Mandy Moore merilis lagu keduanya yang sangat emosional yaitu, Save a Little For Yourself. Dilansir dari laman Billboard, penyanyi berusia 35 tahun tersebut mengatakan lagu ini lebih terasa seperti obrolan mendalam yang sangat dibutuhkan untuk dirinya sendiri dan untuk siapapun yang mendengarkannya.

Lebih memilih untuk menuliskan lagunya sendiri, Moore merasa saat menulis lagu seperti memberi nasihat yang sangat dibutuhkan untuk dirinya dan paling sulit untuk diberikan oleh orang lain. Tidak hanya memberikan kabar akan meluncurkan album terbarunya, Mandy Moore juga telah menjadwalkan jadwal tur yang dibuka pada 20 Maret 2020 di The Benedum Center, Pittsburgh, 21 Maret 2020 di Music Box at the Borgata, Atlantic City, 24 Maret 2020 di Beacon theatre, New York City dan jadwal konser lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang jadwal konser Mandy Moore, kamu bisa langsung mengunjungi laman pribadi miliknya.

Album terbaru Mandy Moore akan berisi 10 lagu, berikut daftar lagu yang masuk dalam album Silver Landings:

  1. I’d Rather Lose

  2. Sace A Little For Yourself

  3. Fifteen

  4. Tryin’ My Best Los Angeles

  5. Easy Target

  6. When I Wasn’t Watching

  7. Forgiveness

  8. Stories Reminding Myself of Me

  9. IF That’s What it Takes

  10. Silver Landings

(Bel)

Baca juga:

Eminem Pukau Para Penonton di Piala Oscar



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH