Games

Mandalorian dan Baby Yoda Hadir di Fortnite Season 5

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 04 Desember 2020
Mandalorian dan Baby Yoda Hadir di Fortnite Season 5
Mando dan Baby Yoda dari serial Disney+ The Mandalorian hadir di Fortnite. (Foto: Epic Games)

SETELAH Fortnite kedatangan supervillain raksasa Marvel Galactus di event Nexus War, kini Epic Games akan mendatangkan Battle Pass terbaru untuk season 5. Menghadirkan konten eksklusif berlatar perang antariksa, lengkap dengan sang pemburu dari seri Disney+ The Mandalorian dan Grogu, si Baby Yoda.

Melansir laman The Verge, usai hadirkan beberapa superhero Marvel di Fortnite, kini Epic Games kedatangan tamu dari serial The Mandalorian. Mando beserta Baby Yoda akan hadir dalam konten eksklusif Battle Pass musim ini.

Baca juga:

Galactus Jadi Musuh Utama di Fortnite Chapter 2 Season 4

Mandalorian dan Baby Yoda Hadir di Fortnite Season 5
Dapatkan Mando di level 1 serta Baby Yoda di level 10. (Foto: Epic Games)

Dalam Battle Pass terbaru Fortnite kamu bisa mendapatkan skin eksklusif Mando pada level satu serta Baby Yoda pada level 100. Penambahan skin untuk Mando bisa kamu dapatkan dalam perjalanan kamu menaikkan level Battle Pass. Jangan lupa untuk menyelesaikan misi dari Mando untuk mendapatkan skin eksklusif.

Pada level 100 Baby Yoda akan menjadi pet eksklusif yang akan terbang bersama pemain. Kamu juga bisa mendaapatkan beberapa senjata eksklusif Amban, senapan laras panjang yang dipakai oleh Mando dalam serial The Mandalorian.

Meramaikan kolaborasi bersama The Mandalorian, Fortnite juga akan kehadiran misi terbaru yakni 'Help for Hire' dan 'Spend your Wages'. Adopsi dari serial yang digarap Disney+, pemain bisa mengumpulkan orang di sekitar menjadi sebuah aliansi untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan hadiah.

Baca juga:

Kapasitas Game Fortnite di PC Dipangkas Jadi Kurang dari 30GB

Jika tak ingin hadiah terbagi, kamu bisa menantang anggota aliansmu untuk bertarung dan mendapatkan seluruh hadiah tersebut.

Hadiah yang akan didapatkan dari misi ini berupa senjata, perlengkapan untuk misi, dan beberapa upgrade demi menjadi yang terbaik.

Tak hanya Mando dan Baby Yoda, Epic Games mengklaim akan ada banyak karakter lain yang akan hadir pada musim ini. Kemungkinan besar adalah pemburu lainnya dalam serial Disney+ The Mandalorian.

Mandalorian dan Baby Yoda Hadir di Fortnite Season 5
Dapatkan item eksklusif bersamaan dengan Battle Pass dari Fortnite Crew. (Foto: Epic Games)


Battle Pass Chapter 2 Season 5 bisa kamu nikmati mulai 2 Desember 2020. Kamu bisa membeli Battle Pass tersebut menggunakan V-Bucks (mata uang dalam game Fortnite) atau berlangganan Fortnite Crew seharga Rp170 Ribu untuk mendapatkan item eksklusif bersamaan dengan Battle Pass season 5. (dnz)

Baca juga:

Ujung dari Keributan, Fortnite Dihapus dari Appstore dan Playstore

#Film #Game #Epic Games #Disney Plus #Fortnite #Gamers
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan