Manchester United Pecat Mourinho, Zidane Dikabarkan Tertarik

Thomas KukuhThomas Kukuh - Selasa, 18 Desember 2018
Manchester United Pecat Mourinho, Zidane Dikabarkan Tertarik
Patung Zinedine Zidane bersama Paul Pogba dan Jose Mourinho. (Zimbio)

MerahPutih.com - Manchester United secara resmi sudah memecat Jose Mourinho sebagai manager tim. Nah, salah satu pelatih yang tergoda untuk menggantikan Mou, sebutan Mourinho adalah Zinedine Zidane. Kabar terariknya Zidane yang masih menganggur setelah mundur dari kursi pelatih Real Madrid diungkapkan jurnalis asal Prancis, Julien Laurens.

Di Real Madrid, Zidane memiliki catatan moncer. Eks Juventus itu berhasil meraih raihan tiga gelar Liga Champions bersama El Real.

"Saya pikir Zidane akan sangat menyukai tawaran itu, dia akan tergoda. Dia sangat pantas mengelola klub, itu adalah kelebihan terbesarnya," ungkap Laurens berbicara kepada talkSPORT.

Mou

Saat masih di Real Madrid, Zidane dikenal sebagai pelatih yang pandai meredam ego pemain bintang. Zidane bisa membuat pemain-pemain sekelas Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Sergio Ramos hingga Karim Benzema hanya fokus membawa Real Madrid meraih kemenangan.

"Zidane telah banyak peningkatan dalam dua setengah tahun terakhir di Real Madrid, termasuk secara taktik dan membaca permainan. Namun, hal terbaik yang dimilikinya adalah bagaimana caranya mengelola pemain di ruang ganti," timpalnya.

Laurens yakin Zidane akan cocok untuk Real Madrid. "Dia membuat semua orang bahkan pemain muda merasa bagian penting," kata sang Laurens.

Saat ini, Zidane dikabarkan menjadi satu di antara kandidat penggati Jose Mourinho di Manchester United. The Special One baru saja dipecat dari kursi kepelatihan usai Man United kalah dari Liverpool dengan skor 3-1. (*/BolaSkor.com)

#Jose Mourinho #Mourinho #Zinedine Zidane #Manchester United
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan