Manchester United Kembali Buru Mats Hummels

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Selasa, 27 Oktober 2015
Manchester United Kembali Buru Mats Hummels
Pemain Borussia Dortmund, Mats Hummels (Foto: Sky Sports)

MerahPutih Sepak Bola - Raksasa Liga Inggris, Manchester United baru-baru ini diisukan kembali tertarik untuk melabuhkan bek Borussia Dortmund, Mats Hummel pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Sebelumnya, Mats Hummels sempat dikait-kaitkan dengan Manchester Merah dalam beberapa bursa transfer terakhir, namun bek berusia 26 tahun itu tetap bertahan di Dortmund. Ia membela klub Bundesliga Jerman itu sejak 2009.

Seperti dimuat laman Fichajes.net, juru taktik United, Louis van Gaal masih akan aktif di bursa transfer untuk mencari bek andalan yang baru. Hummels kembali diincar demi memperkuat lini pertahan.

Sejak musim panas lalu, United kerap dikabarkan ingin mendatangkan satu bek tengah baru. Beberapa bek berkelas seperti Sergio Ramos dan Pepe juga pernah dikaitkan dengan The Red Devils.

Sejauh ini, van Gaal kerap kali mengandalkan Daley Blind sebagai bek tengah. Blind sebenarnya memiliki posisi murni sebagai bek kiri namun sering bermain di posisi gelandang bertahan.

Meski memiliki kemampuan bermain yang baik di sektor pertahanan, namun kecakapan Blind bekerja di jantung pertahanan masih belum memuaskan. Memburu bek tengah menjadi pilihan tepat bagi United saat ini.

BACA JUGA:

  1. AS Monaco Berminat Boyong Jose Mourinho
  2. Mourinho Terancam Absen Lima Pertandingan
  3. Gianluigi Buffon Ingin Merumput Hingga 2018
  4. Gelandang Liverpool Ini Dibidik 3 Klub Inggris
  5. Neymar Bakal Sukses Jika Berseragam Man United
#Borussia Dortmund #Mats Hummels
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan