Manajer Gelapkan Uang Ratusan Juta, Kevin Aprilio Minta Bantuan Netizen

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 22 Juli 2017
Manajer Gelapkan Uang Ratusan Juta, Kevin Aprilio Minta Bantuan Netizen
Kevin Aprilio bersama personel Vierratale (Foto: MP/Rizki)

NASIB sial menimpa Kevin Aprilio. Pentolan band Vierratale ini kehilangan uang ratusan juta rupiah akibat dibawa kabur manajernya Deni Irawan. Kejadian apes ini pertama kali diunggah Kevin melalui fitur InstaStory di akun Instagramnya, @kevinaprilio Sabtu, (22/7).

"Mas Deni Irawan sudah dikeluarkan dari manajemen Vierratale secara tidak terhormat. Sekarang hilang tidak bisa dihubungi dan merampas banyak uang client/crew/player dll. Bagi yang bisa menghubungi tlg kabari saya karena akan saya laporkan ke polisi. Makasi banyak semua! Have a great day :)," tulis Kevin Aprilio lewat Insta Story.

Sosok Deni Irawan sebetulnya bukan orang baru bagi Kevin dan manajemen Aprilio Kingdom. Sudah tujuh tahun Deni Irawan menjadi manajer baik Vierratale maupun artis-artis yang berada di bawah manajemen Kevin.

Awalnya Deni Irawan suka meminjam uang baik dari manajemen maupun artis-artisnya. Tapi jarang uang pinjaman itu dikembalikan. Hasilnya setelah dikalkulasi Kevin dan teman-temanya jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah.

Sialnya lagi, setelah beberapa kali ditegur dan ditagih, Deni Irawan malah kabur. Hingga kini baik Kevin maupun manajemennya susah menghubungi Deni Irawan. Tak pelak lagi, Kevin meminta bantuan netizen untuk melaporkan keberadaan Deni Irawan.

Putra sulung musisi Addie MS ini bahkan berencana akan mempolisikan Deni Irawan jika tidak mau melunasi utang-utangnya. Kevin Aprilio merasa perlu mengejar mantan manajernya itu sebab status Deni Irawan sekarang sudah dikeluarkan dari manajemennya. (*)

Simak kisah para selebritis dalam artikel merahputih lainnya: Vierratale Berharap Penggemar Beli Lagu Original

#Kevin Aprilio #Vierratale #Manajer #Penggelapan
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan