Manajemen Rekrut Lopicic, Bobotoh Lawan dengan Tagar #TolakLopicic Srdjan Lopicic (Foto: Borneo FC)

MerahPutih.Com - Upaya manajemen dan pelatih anyar Persib merekrut Srdjan Lopicic untuk musim kompetisi Liga 1 2019 mendapat reaksi penolakan dari Bobotoh. Tagar #TolakLopicic menggema di linimasa twitter.

Para Bobotoh kompak menolak kehadiran pemain yang direkrut dari Borneo FC itu. Pangkal aksi tolak Lopicic tersebut tidak terlepas dari penampilan dan usia pemain berpaspor Montenegrro itu yang dianggap tak pantas memperkuat Maung Bandung.

Banyak akun media sosial para Bobotoh mengecam keputusan pelatih Persib Miljan Radovic.

Menanggapi penolakan dan aksi tagar #TolakLopicic sang pelatih langsung geram ketika berbicara kepada awak media di Bandung, Rabu (9/1). Akibatnya, ketika awak media mempertanyakan kebijakan klub merekrut gelandang 35 tahun itu, Radovic melontarkan kata-kata pedas.

Pelatih Persib bersama Lopicic

Perkenalan Miljan Radovic (kedua dari kiri) sebagai pelatih baru Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

Miljan tidak setuju pemain berkepala tiga lebih sudah tidak bisa melanjutkan kiprahnya sebagai pesepak bola. Sebab secara kualitas, Lopicic masih sanggup bermain sepak bola.

"Saya tidak suka kalau orang berbicara tua atau muda di sepak bola. Tidak bagus. Karena saya pikir, dia (Lopicic) pemain bagus," tegas Miljan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Miljan menegaskan, Lopicic masuk dalam skenarionya di kompetisi musim depan. Pasalnya, ia cukup mengetahui kualitas dari mantan gelandang Borneo FC itu.

"Untuk formasi saya, dia bagus karena dia profesional. Saya tahu dia dari Montenegro. Dia punya fisik, dia punya body bagus. Dan saat di medical tes fisik dia punya 25. Karena itu saya pilih dia," jelasnya.

Rekam jejak Lopicic pada musim lalu kurang baik. Pemain yang musim lalu bermain di Borneo FC itu diputus kontrak pada 1 Agustus 2018. Setelah itu, Lopicic tidak mendapatkan klub dan memilih pulang ke negara asalnya Montenegro.(bolaskor.com)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Anies Minta Dinas KPKP Gandeng Komunitas Tangani Kucing dan Anjing Rabies


Tags Artikel Ini

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH