Manajemen Persib Kesulitan Cari Pengganti Djanur

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Rabu, 13 Januari 2016
Manajemen Persib Kesulitan Cari Pengganti Djanur
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Petinggi Inter Milan dan beberapa pemain Persib. (Foto: Twitter Persib)

MerahPutih Sepak Bola - Manajemen Persib Bandung tengah mencari pengganti Pelatih Kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Pasalnya, sosok yang akrab disapa Djanur tersebut, bakal bertolak ke Italia untuk menimba ilmu ke klub Inter Milan, Kamis (14/1) pagi.

Apalagi, Djanur direncanakan bakal melahap menu kepelatihan antara enam hingga 12 bulan. Meski demikian, Manajemen tidak ingin tergesa-gera dalam menentukan pilihan.

"Sejujurnya, kami menghadapi kesulitan mencari pengganti Pelatih Djajang. Sebab, Djanur sudah dianggap sebagai legenda hidup di Persib," ungkap Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glen Sugita.

Ditambahkannya, sejauh ini sedang melakukan finalisasi calon-calon pelatih yang sudah diperoleh. Hanya saja, ditegaskanya, menerapkan persyaratan yang tinggi bagi calon pelatih Maung Bandung- julukan skuad Persib Bandung.

"Terutama, kami mencari pelatih yang bisa menghayati nilai-nilai yang ada di Persib dan mempertahankan program Djanur. Artinya, nanti tidak banyak melakukan perubahan terhadap filosofi-filosofi kepelatihan Djanur. Mungkin, dalam beberapa hari ini akan kami sampaikan," tuturnya.

Meski demikian, beberapa nama mulai muncul untuk membesut klub yang berdiri sejak 14 maret 1933 tersebut. Di antaranya yakni Dejan Antonic dan Herrie Setiawan, selaku Asisten Djanur di musim kompetisi 2014.

Selama di inter milan, Djanur akan mempelajari kepelatihan dari level usia 16, 19 hingga Serie B. Sebelumnya, Djanur berhasil membawa Maung Bandung meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014, Piala Walikota Padang dan Piala Presiden tahun 2015. (esa)

BACA JUGA:

  1. PT PBB: Djanur ke Inter Milan Besok Pagi
  2. Persib Pastikan 3 Pemain Muda Bakal Susul Djanur ke Inter Milan
  3. Eksibisi Persib Lawan PBR Digelar di Stadion Cikarang
  4. Piala Gubernur Kaltim Terancam Tanpa Persib
  5. Harapan Pemain Persib untuk Tim Jabar di PON 2016
#Djadjang Nurdjaman #Persib
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan