Manajemen Alexis Minta Media Berhenti Menghakimi

Luhung SaptoLuhung Sapto - Selasa, 31 Oktober 2017
Manajemen Alexis Minta Media Berhenti Menghakimi
Manajemen Hotel Alexis diwakili Legal & Corporate Affair Alexis Group, Mochamad Fadjri, S.H dan Lina Novita, S.H saat menggelar konferensi pers di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, Selasa (31/10).

MerahPutih.com - Pihak manajemen Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis meminta media massa maupun masyarakat tidak menghakimi. Manajemen menyadari stigma negatif yang melekat pada Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis oleh karena itu pihak manajemen berjanji akan berbenah dan keluar dari stigma negatif tersebut.

Mewakili manajemen Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis Legal & Corporate Affair Alexis Group, Mochamad Fadjri, S.H didampingi Lina Novita, S.H mengatakan Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis merupakan salah satu pelaku usaha yang bergerak di bidang pariwisata. Hal itu dikatakan terkait stigma negatif Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis yang lekat dengan asusila.

"Kami meminta masyarakat maupun media berhenti menghakimi pihak kami secara sepihak," katanya dalam konferensi pers di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, Selasa (31/10).

Ia menambahkan, Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis seperti halnya jenis usaha lain taat para aturan yang berlaku dan selalu membayar pajak.

"Mohon juga dilihat bahwa selama ini pihak kami merupakan salah satu pelaku usaha di kota Jakarta yang tidak pernah melakukan pelanggaran ataupun menerima sanksi terkait pelanggaran dalam bentuk apapun dari dinas terkait yang merupakan cerminan bahwa kami pelaku usaha yang taat hukum dan turut berkontribusi nyata terhadap pembangunan kota Jakarta lewat pajak daerah maupun pembukaan lapangan kerja melalui sektor pariwisata," tutur Fadjri.

Fadjri mengatakan manajemen Alexis meminta seluruh masyarakat maupun media agar bersama-sama membangun kota Jakarta lewat sektor pariwisata guna menjadikan kota Jakarta sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. (*)

Baca juga berita lain terkait penutupan Hotel dan Graha Pijat Alexis di: Hotel Alexis Ditutup, Nasib Karyawan Tak Jelas

#Hotel Alexis
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan