Man City Boyong Danilo dari Real Madrid

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Minggu, 23 Juli 2017
Man City Boyong Danilo dari Real Madrid
bek kanan asal Brasil Danilo Luiz Da Silva. (Foto: twitter/Manchester City)

MerahPutih.com - Klub raksasa Inggris Manchester City mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk memboyong pemain bek kanan asal Brasil Danilo Luiz Da Silva sebesar 27 juta poundsterling (Rp467 miliar).

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Danilo sempat mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan The Cityzen dan bekerja bersama dengan Manajer Manchester City Pep Guardiola.

"Saya sangat, sangat senang bisa bergabung dengan Manchester City," kata Danilo dilansir situs resmi klub Mancity.com, Minggu (23/7).

"Saya memiliki keinginan kuat untuk bergabung dengan klub ini, dan ambisi bermain bersama Pep Guardiola. Setelah saya mendengar mereka menyatakan ketertarikannya saya memutuskan untuk menjadi pemain City," tambahnya.

Pemain 26 tahun ini, sudah tidak sabar untuk bertemu dengan rekan satu timnya serta bermain bersama City.

"Saya sudah tidak sabar untuk memulai dan saya tak sabar untuk mengenal rekan-rekan baru selama beberapa minggu mendatang," jelasnya.

"Ini hari besar dan menyenangkan untuk menjadi bagian dari tim. Saya berharap untuk memenuhi harapan, aku benar-benar melihat ke depan untuk tantangan. Aku akan senang untuk memenangkan Liga Champions dengan Manchester City," pungkasnya.

Danilo, sudah menandatangi kontrak selama lima tahun bersama dengan Manchester City. Ia akan bergabung dengan rekan satunya dalam lawatan tur pramusim di Amerika serikat.

Klub Ibu Kota ini sudah menghabiskan dana sebesar 133 juta poundsterling untuk membelanjakan pemain baru dari budget sebesar dari budjet awal sebesar 22,1 juta poundsterling. Guardiola sendiri ingin merombak skuatnya menghadapi musim depan.

Baca juga berita terkait berikut ini: PSG Setuju dengan Harga Neymar Rp3,4 Triliun?




#Danilo Luiz Da Silva #Manchester City #Transfer Pemain #Liga Inggris
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan