Malu-Malu, Jonghyun CNBLUE Akui Suka Seulgi Red Velvet

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 26 Oktober 2015
Malu-Malu, Jonghyun CNBLUE Akui Suka Seulgi Red Velvet
(Foto: Instagram)

MerahPutih Pop Asia – Baru-baru ini CNBLUE menjadi bintang tamu dalam acara “A Song For You” pada episode 26 Oktober hari ini.

Dalam acara tersebut, salah satu anggota CNBLUE, Lee Jong Hyun mengaku bahwa dirinya snagat menyukai girl grup baru dari SM Entertainment, Red Velvet. Kangin Super Junior yang merupakan MC dalam acara tersebut bertanya kepada seluruh anggota CNBLUE, “Siapa musisi Korea yang paling ingin mereka ajak bekerjasama dengan mereka?”

Lee Jung Shin mengatakan, ia ingin sekali bekerja sama dengan artis hip hop dan Jonghyun menambahkan, “Beberapa tahun yang lalu, kami melakukan kerjasama dengan Double K dan Dok2. Itu benar-benar menyenangkan,” ungkap Jonghyun.

Lalu Kangin bertanya kembali, “Oke, tapi bagaimana dengan musisi kelompok girl grup saat ini?”

Lee Jong Hyun menjawab, “Aku tidak tahu apakaha aku mengatakan hal ini,” ucap Jonghyun ragu. “Anda harus mengatakan itu,” goda Kangin.

Lee Jong Hyun akhirnya mengaku jika akhir-akhir ini dia secara pribadi suka dengan Red Velvet. “Mereka berada di acara kami minggu lalu!” kata Kangin dan disambung dengan pertanyaan siapa personel Red Velvet yang paling di sukai oleh Jonghyun.

Meskipun sempat menghindar untuk menjawab pertanyaan tersebut, setelah dibujuk oleh Kangin berkali-kali akhirya Jonghyun menjawa jika Seulgi merupakan anggota Red Velvet yang paling disukai oleh Jonghyun. Seperti yang dilansir Soompi.

BACA JUGA:

  1. Joy Red Velvet Katakan Sungjae BTOB Pria yang Sangat Gagah
  2. Luna Tampil Memukau di Foto Teaser Album Baru f(x) “4 Walls”
  3. Pesona Kota Paris Bikin Park Shin Hye Jatuh Hati
  4. Yesung Super Junior Akui Banyak Belajar Akting dari Siwon
  5. Cantiknya Yoona Saat Rayakan 3000 Hari Sudah SNSD Berkarier
#Artis Korea #K-Pop #Kang Min Hyuk #Jonghyun #Lee Jung Shin #CNBLUE
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan