Malu Banget! 4 Selebritas Hollywood ini Pernah Ketahuan Mencuri Selebritas Hollywood ini pernah ketahuan mencuri (foto: supermarketnews.com)

SELEBRITAS top dunia mencuri? Sepertinya enggak mungkin deh. Mereka kan super kaya, pastinya enggak akan mencuri dong.

Namun ternyata ada beberapa artis yang ketahuan mencuri barang lo. Kalau jadi mereka, pasti malu banget ya. Nah ini dia beberapa orang terkenal yang ketahuan mencuri sesuatu yang bukan miliknya:

1. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan Mencuri
Lindsay Lohan mengambil kalung seharga $2500 (foto independet.co.uk)


Artis ini pernah masuk ke L.A. Aiport Courthouse karena ketahuan mencuri sebuah kalung yang bernilai $2500 atau setara dengan Rp 35 juta!

Dalam kamera pengawas di toko perhiasan di Venice itu terlihat Lindsay sedang mengenakan kalung tersebut di lehernya. Ketika ditanya, Lindsay Lohan mengaku bahwa kalung itu dipinjamkan padanya dan tidak mungkin ia mencuri.

Akibat ulahnya ini, Lohan dijatuhi hukuman 120 hari di penjara, 480 jam community service, dan mengikuti konseling.

2. Megan Fox

Megan Fox Mencuri
Megan Fox pernah mencuri di Walmart ketika remaja (foto: vanityfair.com)


Jangan pernah mengajak Megan Fox untuk berbelanja di Walmart karena dia dilarang untuk datang ke sana. Megan pernah ditangkap basah saat sedang mencuri makeup dari brand Mary-Kate dan Ashley Olsen.

Setelah ketahuan, ia diberi dua pilihan hukuman. Pertama ia harus membungkus hadih natal untuk customers Walmart atau memakai tulisan yang menunjukkan bahwa dia mencuri di Walmart dan berdiri di luar Walmart selama tiga hari. Akhirnya Megan Fox memilih opsi pertama.

3. Britney Spears

Britney Spears Mencuri
Britney Spears sudah berkali kali mencuri (foto: hellomagazine.com)


Penyanyi ini sepertinya tidak pernah jera untuk melakukan shoplifting. Buktinya ia sudah pernah tiga kali mencuri barang.

Pertama ketika ia mencuri wig dari manekin di sebuah toko di West Hollywood. Kemudian tahun 2008, Britney pernah keluar dari outlet Fred Segal dengan mengenakan baju seharga $200 yang belum dia bayar.

Pelantun lagu Gimme More ini juga pernah mengambil korek api dari sebuah stasiun pengisian bahan bakar.

4. Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal Mencuri
Gyllenhaal mencuri karena tantangan dari temannya (foto: thedailybeast.com)


Aktor sekelas Jake Gyllenhaal pernah ditangkap polisi lo! Waktu itu ia pernah mengambil celana renang Speedo di Beverly Center Mall, memakainya, dan kemudian membawanya keluar.

Ia ditangkap oleh satpam Beverly Center. Ternyata baru ketahuan kalau Jake hanya sedang bermain dare dengan temannya yang menyuruhnya mengambil celana renang Speedo itu. (sam)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH