Maling di Empat Lokasi Akhirnya Didor Polisi Sejumlah barang bukti yang berhasil disita dari tersangka. (Humas Polda Jabar)

MerahPutih.com - Anggota Satreskrim Polres Bogor terpaksa melumpuhkan Muhamad Rizki Abdulah (24) warga Kampung Tegal Pilar, Cijujung, Sukaraja Bogor pada Rabu (4/10).

Tersangka terpaksa ditembak kakinya karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap anggota unit Resmob Satreskrim Polres Bogor. Tersangka ditangkap atas laporan Ida Susanti (46) yang mobil, uang, dan perhiasannya digondol tersangka.

"Pelaku mencuri mobil Honda Accord hitam nopol B 29 CKA yang sedang parkir di teras rumah korban pada saat korban sedang mengantar anaknya sekolah," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus, Kamis (5/10).

Tersangka juga mencuri brankas di kamar korban yang berisi uang tunai, emas, dan BPKB mobil.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku sudah melakukan pencurian di empat lokasi yang berbeda.

Dari tangan tersangka petugas menyita barang bukti hasil curian berupa 1 mobil Honda Accord yang telah diganti nopol palsu, cincin, kalung dan gelang emas, 1 buah cincin berlian, dan 2 gelang putih emas.

Selian itu juga diamankan 1 buah buku BPKB Kijang Inova nopol B 29 CKO, 1 buah BPKB mobil Ford Everest F 1266 HI, 1 buah BPKB mobil Toyota Yaris nopol B 111 ASS, 1 buah BPKB mobil Honda Jazz nopol B 29 BND, 1 lembar STNK sepeda motor Honda Beat nopol B 3998 EAP, 1 lembar STNK mobil Honda Accord nopol B 29 CKA, 1 handphone Samsung Galaxy X5.

"Juga diamankan uang tunai sebesar Rp 80.479.000 dan 1 pucuk senpi replika airsoft gun merek F Bareta dari tersangka," sebut Yusri.

Tersangka kini ditahan di Mapolres Bogor, guna pengembangan lebih lanjut. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Polisi Bekuk Komplotan Maling Motor, Satu Habis Diamuk Massa


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH