‘Maleficent: Mistress of Evil’ Lepas Trailer Pertamanya Angelina Jolie kembali sebagai Maleficent. (Foto: in.com)

SEPERTINYA film Maleficent: Mistress of Evil termasuk film yang ditunggu-tunggu oleh penikmat film. Apalagi dalam film ini Angelina Jolie dipasangkan dengan aktris senior Michelle Pfeiffer. Pembuat filmnya yakin betul bahwa memasakang dua bintang ini dalam satu film akan menarik massa datang ke bioskop.

Film Maleficent pertama kali dirilis di tahun 2014 dan saat ini masih berada dalam bendera Disney. Film pertamanya sangat mengjutkan dan membuat orang berharap akan ada sekuelnya. Sosok ‘jahat’ yang berhati mulia atau sebaliknya, sangat kontradiktif dengan bayangan sosok baik. Apalagi ini lahir dari Disney, menjadi sangat menarik.

maleficent
Hadir dengan cerita yang lebih seru. (Foto: instagram@maleficent_mistress_of_evil)

Film ini rencananya akan diputar di gedung bioskop mulai tanggal 18 Oktober 2019. Kisahnya masih seputaran Sleeping Beauty, Maleficent, Putri Aurora, Ratu Ingrith dan Pangeran Phillip. Meskipun Maleficent menolong Sleeping Beauty beberapa waktu yang lalu. Namun Ratu Ingrith rupanya tidak senang dengan kehadiran penyihir yang selalu datang dengan warna hitam kelam.

Tonton trailernya:


Hadirnya Maleficent sudah ditunggu-tunggu oleh fansnya, bukan hanya penggemarnya Angelina Jolie saja. Twitter sudah ramai dengan tagar #maleficent. Kebanyakan mereka membandingkan performa dua nama besar pada film ini. Tak cuma itu penggemar film ini membandingkan dengan film laris Avengers dan film legendaris Star Wars.

Paula ???
@MsTwistedNerve
I can't handle the battle of the cheekbones between these two legends.

AJ Lorenzini
@AJLorenzini
Avengers who? Star Wars what? This stare-off will be THE cinematic moment of 2019 for me. #maleficent

Sja
@HausOfSharon
Every woman's Halloween outfit in 2019: confirmed.#Maleficent #Maleficent2 #MaleficentMistressofEvil

Cautionary Women
@cautionarywomen
remember when Michelle Pfeiffer was the Mistress of Evil herself ????‍??#Maleficent

Alisha Grauso
?
@AlishaGrauso
· May 14, 2019
I'm more excited about @Maleficent than I am about any other Disney live-action movie and have been for a while. That teaser trailer, I'm into it.

Kehadiran film ini seakan memberikan angin bahwa Disney masih mampu membuat film yang bagus dan berbau komersil. (psr)

Kredit : paksi


Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH