Malas Ke Kamar Mandi Sebelum Bercinta Bikin Perempuan Sulit Orgasme Malas ke kamar mandi bikin perempuan sulit orgasme (Foto: Pexels/it's me neosiam)

BAGI perempuan mencapai orgasme sangat sulit. Penyebabnya bisa karena pria yang kurang ahli di ranjang. Misalnya tidak bisa bertahan lebih lama saat penetrasi. Sesi foreplay yang kurang berkualitas juga membuat perempuan sulit meraih kenikmatan puncak itu.

Melansir Woman's Day, faktanya Klinik Cleveland melaporkan bahwa hanya 10% perempuan yang dapat dengan mudah mencapai orgasme. 90% lainnya kesulitan mencapai orgasme karena faktor di luar seks. Misalnya aktvitas harian yang dilakukan juga menjadi faktor sulit mencapai orgasme.

Baca juga:

Adakah Frekuensi Seks yang Berlebihan?

Namun, rupanya berbicara soal orgasme perempuan tidak semudah yang dibayangkan. Bahkan ada hal sepele yang bisa bikin perempuan sulit orgasme. Salah satunya ialah malas ke kamar mandi sebelum bercinta.

Buang air kecil setelah bercinta bertujuan untuk mencegah infeksi saluran kemih (Foto: Pexels/Tess Emily Seymour)

Bagi perempuan, pergi ke kamar mandi sebelum bercinta sebenarnya sangat penting. Karena kamu perlu buang air kecil terlebih dulu. Mungkin yang kamu tahu buang air kecil harus dilakukan setelah bercinta. Tujuannya untuk mencegah infeksi saluran kemih.

Meskipun begitu, jika buang air kecil dilakukan sebelum bercinta justru lebih baik. Karena jika kandung kemih kamu penuh, kamu akan sulit mencapai orgasme. "Ini bisa sangat sulit untuk mencapai orgasme ketika kandung kemih Anda penuh," kata penulis buku O Wow: Discovering Your Ultimate Orgasm, Jenny Block.

Baca juga:

Suami Butuh Kejutan di Ranjang

Terapis Seks Kat Van Kirk, Ph.D, menyarankan agar tidak pernah menahan keinginan buang kecil sebelum bercinta. Karena nantinya sesi seks akan berjalan sangat tidak nyaman. Ujung-ujungnya berakhir tanpa orgasme.

Komunikasikan dengan pasangan agar mudah mencapai orgasme (Foto: Pexels/bruce mars)

Jika memang belum ada keinginan buang air kecil. Tidak perlu dipaksakan ke kamar mandi. Namun, jika di tengah permainan kamu ingin buang air kecil. Hentikan permainan terlebih dulu. Minta pasangan kamu untuk bermasturbasi untuk mempertahankan ereksi selagi kamu buang air kecil.

Selain itu, menjalin komunikasi dengan pasangan sangat penting agar kamu bisa orgasme. Kamu dan dia tidak bisa saling membaca pikiran. Jadi katakan saja apa hal yang kamu suka ketika bercinta. Bisa itu gerakan tertentu atau titik sensitif yang berhasil ditemukan oleh pasanganmu. "Terkadang erangan atau sentuhan tangan bisa membuat semua perbedaan," tukas Kirk. (ikh)

Baca juga:

Malam Pertama Jangan Cuma Jadi Angan-Angan

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH