Malam Tahun Baru, Raisa Andriana Pilih Konser di Yogyakarta. Kenapa Ya? Raisa Andriana. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

TAPI, tunggu dulu. Bukan gara-gara kepincut orang Yogya kok alasan Raisa Andriana memilih menghabiskan malam Tahun Baru di sana. Selain ingin menghangatkan suasana malam pergantian tahun di Yogyakarta, istri Hamish Daud ini juga ingin sekalian liburan.

"Mau sekalian liburan," terang Raisa.

Konser tersebut kelihatannya bakal benar-benar menghangatkan suasana Kota Yogya karena dia tampil di konser bersama diva papan atas, Vina Panduwinata. Tema konsernya juga keren, 'The Best of 2 Divas Concert'.

Wah, kalau dua diva Tanah Air beda generasi ini berkolaborasi dalam satu panggung, pertunjukannya bisa dipastikan ramai banget. Rupanya, bukan cuma Raisa yang antusias menggelar konser tersebut. Vina pun begitu. "Pada dasarnya memang Yogya rame banget. Dan juga menghibur Yogya di Tahun Baru. Kayaknya seru banget," ujar Vina kepada media di Mall Kota Kasablanka, Jumat (10/11).

Kehadiran dua diva ini konser yang digelar di Ballroom Hotel Tentrem pada 31 Desember mendatang tentunya amat sayang dilewatkan. Vina akan membawa para penonton kembali ke era 80-an. Raisa sebagai diva kekinian akan membawa para millennial terlarut dalam alunan lagunya.

Dalam konser tersebut Raisa akan membawakan lagu-lagu hits miliknya. Mulai dari 'Jatuh Hati', 'Teka-Teki' hingga 'Kali Kedua'. Begitu pula Vina. Ia akan menyanyikan sederet lagu yang pernah dia populerkan. 'Burung Camar juga kelihatannya akan dibawakan saat konser nanti.

Jadi penasaran ingin melihat kolaborasi mereka, kan? Tenang, tiketnya sudah mulai dijual kok. Anda dapat membelinya secara online di tanpangantri.com atau melalui hotline 08113773800. Selamat berburu! (Ikh)

Ngomong-ngomong, tahun ini Hamish akan kembali menemani Raisa manggung gak ya? Kalau tahun lalu kan Raisa ditemani pria ganteng yang kini sudah jadi suaminya itu. Simak lagi aktivitas Raisa pada akhir 2016 di sini: Malam Tahun Baru, Raisa Andriana Ditemani Manggung oleh Sang Kekasih.

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH