Malam Pertama Jangan Cuma Jadi Angan-Angan Malam pertama sangat menegangkan (Foto: Pixabay/toanmda)

BERCINTA untuk pertama kalinya menjadi tantangan tersendiri bagi setiap pasangan. Banyak pasangan yang tegang. Saking tegangnya, malam pertama yang diharapkan sempurna dan tidak terlupakan malah cuma jadi sekadar angan-angan.

Masalahnya, banyak hal tidak terduga yang terjadi di malam pertama. Misalnya dari sisi pria. Alih-alih bisa bercinta dengan durasi lama. Tapi pria malah ejakulasi duluan dan orgasme duluan.

Baca juga:

3 Hal Tak Terduga yang Bikin Perempuan On

Sementara dari sisi perempuan. Tadinya mungkin ingin bisa bertahan lama saat sesi penetrasi. Tapi itu juga jadi angan-angan belaka. Jangankan bisa penetrasi lama. Pertemuan perdana antara Mr.P dan Miss V malah bikin perempuan kesakitan saat penetrasi.

Jalin komunikasi yang baik di malam pertama (Foto: Pixabay/Takmeomeo)

Pada malam pertama juga terlontar banyak pertanyaan dari pria maupun perempuan. Misalnya perempuan sering takut apakah bercinta akan terasa nyeri. Pria juga sama. Biasanya pria takut apakah bisa mencapai orgasme bersama-sama dengan pasangannya atau tidak.

Sebenarnya kunci sukses di malam pertama cuma satu. Tidak perlu berharap yang muluk-muluk. Apalagi berangan-angan bisa saling memuaskan. Justru karena ini pertama kalinya kalian berdua melakukan hubungan seks. Nikmati saja setiap detiknya. Namanya juga perkenalan.

Melansir Alodokter, sebaiknya di malam pertama kamu dan dia membuat diri senyaman mungkin. Nyaman dan rileks merupakan faktor penting dalam melakukan percintaan yang menyenangkan. Abaikan kekhwatiran tentang memiliki bentuk tubuh seindah seorang model.

Baca juga:

Ada Kalanya Kamu dan Pasangan Butuh Phone Sex

Nikmati sesi foreplay (Foto: Pixabay/StockSnap)

Kemudian, nikmatilah sesi foreplay. Untuk pertama kalinya kalian bisa sama-sama mengetahui titik-titik sensitif yang bisa membuat pasangan senang. Tidak masalah jika ada salah-salah saat sesi foreplay. Ini waktu kalian berdua. Nikmati semaksimal mungkin!

Yang terakhir, buang jauh-jauh harapan bisa orgasme. Tidak perlu memiliki keinginan orgasme di malam pertama ini. Kembali lagi, malam pertama ialah malam perkenalan. Daripada berharap orgasme, lebih baik jalin komunikasi supaya lebih intim lagi. Lagipula, pasangan yang sudah lama menikah saja terkadang susah mencapai orgasme.

Perlu diingat juga. Jangan pernah mengekspresikan orgasme palsu ke pasangan. Tujuan kamu memang ingin membuat dia senang. Tapi jika kamu berbohong, itu tidak akan ada gunanya. Pasangan kamu justru tidak akan pernah bisa menemukan cara paling tepat untuk membuat kamu orgasme. (ikh)

Baca juga:

Alternatif Bercinta di Luar Rumah Bisa Lebih Dahsyat

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH