Malam Ini, Jokowi Tentukan Ketua Tim Pemenangan Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding. Foto: MP/Fadhli

MerahPutih.Com - Calon Presiden Petahana Joko Widodo dan wakilnya Ma'ruf Amin akan segera menentukan ketua tim pemenangan dalam waktu dekat ini.

Sekjen PKB Abdul Kadir Karding mengatakan, nanti malam pembentukan tim berikut penentuan ketua tim akan difinalisasi dalam rapat bersama para sekjen.

"Nanti malam kalau tidak ada halangan sembilan parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf akan melakukan pertemuan atau rapat dengan Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin," kata dia di RSPAD Gatot Soebroto, Minggu (12/8).

Hasto dan para sekjen parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin
Hasto dan para sekjen parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin (Foto: MP/Fadhli)

Diakuinya, hingga saat ini nama ketua tim masih dirahasiakan Presiden Jokowi dan nanti diumumkan setelah bertemu parpol pengusung.

"Bisa jadi malam ini atau paling lama Selasa besok," ungkapnya.

Disinggung soal nama Wapres Jusuf Kalla yang disebut bakal dijadikan ketua tim sukses, Karding menyatakan baru masuk list dan perlu dikonsultasikan terlebih dahulu.

"Untuk saat ini Pak JK Masih ingin fokus kepentingan terkait pekerjaan negara , karena Pak Jokowi maju sebagai paslon capres maka Pak JK akan menjadi dewan pengarah," jelasnya.(Fdi)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Perludem Desak Bawaslu Selidiki Dugaan Mahar Politik Sandiaga Uno

Kredit : fadhli


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH