Maksimalkan Gaya Saat Travelling dengan Pakaian dan Aksesori Reversible Maksimalkan penampilan ketika kamu traveling. (Foto: smarter travel)

BAGI para pecinta fashion, membawa pakaian saat berlibur menjadi tantangan tersendiri. Kita harus memutar otak agar penampilan kita saat berlibur tetap maksimal namun barang yang dibawa tak berlebihan. Reversible item adalah benda yang wajib dibawa saat kita pergi.

Hanya dengan satu barang, kita bisa mendapatkan look berbeda. Selain itu, jumlah barang yang kita bawa pun jauh berkurang dan barang kita lebih ringan. Berikut reversible item yang bisa dibawa saat bepergian:

1. Reversible Legging

reversible legging
(Foto: smarter travel)

Legging merupakan salah satu fashion item yang masuk ke dalam daftar barang bawaan kita saat bepergian. Bahannya yang tipis dan permukaannya yang elastis membuat kita bebas bergerak saat bepergian. Reversible legging dengan satu permukaan berwarna netral memudahkan kita untuk memadupadankan outfit.

2. Reversible Short

reversible short
(Foto: smarter travel)

Celana pendek kerap dipilih para traveller. Sebagian traveller memilih celana pendek karena memudahkan mereka dalam bergerak. Bentuknya yang kecil pun membuatnya memakan sedikit tempat di tas ransel atau koper kita. Dengan membawa reversible short, kita bisa memaksimalkan perjalanan dan gaya kita.

3. Reversible Dress

reversible dress
(Foto: smarter travel)

Bagi kalian yang senang bergaya feminin saat berlibur, reversible dress bisa menjadi pilihan tepat. Kita tetap bisa terlihat manis dan stylish meski tas kita ringan.

4. Reversible Swimwear

reversible swimwear
(Foto: smarter travel)


Berencana menghabiskan liburan di kawasan pantai? Reversible Swimwear wajib masuk ke dalam daftar nih! Pakaian renang yang satu ini memiliki warna dan motif berbeda di kedua sisinya. Kombinasi pantai yang indah dan gaya keren, kenapa tidak?

5. Reversible Belt

reversible belt
(Foto: smarter travel)


Meski bentuknya kecil, membawa terlalu banyak ikat pinggang tentu akan menyusahkan kita. Untuk itu, ikat pinggang dengan warna berbeda bisa menjadi alternatif. Carilah ikat pinggang dengan warna gelap dan terang sekaligus supaya bisa disesuaikan dengan semua outift yang kita bawa.

6. Reversible Jacket

reversible jacket
(Foto: smarter travel)


Reversible Jacket merupakan item favorit setiap orang. Hanya dengan selembar jaket kita bisa mendapatkan gaya berbeda. Pilihlah jaket dengan tekstur dan motif berbeda supaya gaya kita lebih maksimal.

Demikian reversible item yang bisa dibawa saat bepergian. Yang manakah favoritmu? (avia)

Kredit : iftinavia


Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH