Makna Menyentuh di Balik Lagu 'Sedang Sayang Sayangnya' dari Mawar de Jongh Mawar de Jongh hadirkan single baru (Foto: instagram @mawar_eva)

USAI sukses dengan lagu Lebih dari Egoku kini penyanyi Mawar de Jongh kembali dengan single terbarunya. Masih bertemakan cinta, dalam lagu ini Mawar lebih mengeksplorasi kedalaman perasaannya saat cinta harus berakhir ditengah jalan.

Baca Juga:

Tepat di Hari Musik Nasional, The Rain Rilis Single 'Today For Our Tomorrow'

Mawar de Jongh hadirkan single 'Sedang Sayang Sayangnya' (Foto: istimewa)

Ditulis oleh Raguel Lewy, lagu terbaru Mawar kali ini dipastikan relevan bagi siapapun yang mendengarnya. Single terbaru dari Mawar de Jongh tersebut berjudul Sedang Sayang-Sayangnya.

Pada single ketiganya kali ini, berkisah tentang perasaan seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya ketika masih sayang. Sebuah kondisi perasaan yang mungkin di alami banyak orang saat menjalin sebuah hubungan.

Sebagai seorang penyanyi, Mawar ingin mengeksplor lebih banyak jenis musik dan cerita yang ingin diungkapkan dalam lagunya.

Baca Juga:

D'Masiv Hadirkan Single 'Kala Sang Surya Tenggelam'

Untuk yang kedua kalinya, Mawar kembali dengan single pop akustik yang cukup mellow, meski sebelumnya A&R dari Trinity Optima Production, Simhala Avadana, sempat khawatiran Mawar di cap terlalu mellow.

"Awalnya ada kekhawatiran kalau nantinya Mawar di cap penyanyi yang terlalu mellow apa gimana. Tapi dengan respon yang diterima dari lagu sebelumnya, kami menyadari kalau Mawar memiliki karakter suara yang sempurna untuk menceritakan lagu-lagu sejenis ini," Ucap Mhala seperti rilis yang diterima merahputih.com, Selasa (10/3).

Suaranya yang sendu ditemani alunan musik akustik mendayu, membuat single terbaru dari Mawar sangat pas untuk mereka yang tengah merasakan kegalauan serupa.

Tapi, dibalik cerita tentang perasaan sedih yang ditinggalkan kekasih, Mawar pribadi ingin memberikan pesan dalam bagi semua pendengar lagu-lagunya.

"Wajar kalau kita merasa sedih ketika ditinggalkan orang yang kita sayang. Tapi, lewat lagu ini aku juga ingin memberikan pesan kalau sebelum kita membagikan kasih sayang kita kepada orang lain, ada baiknya kita mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu," ungkap Mawar.

Pesan tersebut dapat dilihat di akhir musik video Sedang Sayang-Sayangnya, yang telah dirilis pada tanggal 6 Maret 2020.

Musik videonya kali ini kembali digarap oleh Davy Linggar. Untuk konsepnya Davy memberikan cerita lanjutan dari musik video Lebih Dari Egoku, single Mawar de Jongh yang meraih kesuksesan dan sempat viral.

Dengan menggunakan lokasi yang sama dan aktor yang sama pada video klip Lebih Dari Egoku, video Sedang Sayang-Sayangnya ini memberikan cerita yang lebih mendalam dari kisah cinta mereka. (Ryn)

Baca Juga:

Nostalgia Bersama Yuni Shara di Java Jazz Festival 2020

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH