Musik

Makna Lagu 'Gimme Love' Membuktikan Bahwa Joji Seorang 'Sadboi' 

annehsannehs - Jumat, 17 April 2020
Makna Lagu 'Gimme Love' Membuktikan Bahwa Joji Seorang 'Sadboi' 
Single 'Gimme Love' dari Joji menceritakan dirinya yang ingin kabur dari bumi. (Foto: hypebeast)

JOJI baru saja mengumumkan album terbarunya bertajuk Nectar pada 16 April 2020. Melansir Billboard, album kedua dari musisi asal Jepang ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2020, tepatnya 10 Juli mendatang dengan single berjudul Gimme Love.

Dengan visualisasi ala film VHS, video musik berdurasi 3:45 ini telah mendapatkan view sebanyak 3,7 juta kali sejak diunggah pada 15 April 2020 yang diunggah oleh akun YouTube resmi 88rising.

Baca juga:

Proud Indonesian! Single Terbaru Rich Brian Diberi Judul Bali

Video klip Gimme Love terinspirasi dari serial TV komedi The Office yang dirilis pada 2005 dan berakhir pada 2013 lalu. "Untuk video dan lagunya, aku mengutip dari The Office. Mereka mengatakan sesuatu seperti, aku harap kita tahu kapan kita sedang menjalani kehidupan yang menyenangkan, daripada baru menyadarinya nanti," ungkap Joji ketika diwawancarai oleh Billboard.

Para sadboi, album Nectar dari Joji ini pas banget nih untukmu!  (Foto: The Line of Best Fit.)
Para sadboi, album Nectar dari Joji ini pas banget nih untukmu! (Foto: The Line of Best Fit.)

Musisi berusia 27 tahun itu juga mengatakan, pencapaian hidup yang telah susah payah kita raih tidak akan berarti apa-apa jika kita melihat ke belakang dan mengingat hal apa saja yang telah kita korbankan dalam proses meraihnya.

Joji mengatakan bahwa tema album Nectar ini adalah 'lari dari kenyataan', baik dari aspek fisik maupun psikologis. (shn)

Baca juga:

Kontribusi Diskopantera Lewat Musik Di Tengah Pandemi Virus Corona

#Musik #Lagu Baru #Hip-Hop
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan