Makna Hari Ibu Bagi Nola 'AB Three' Sebagai Apresiasi Perjuangan Ibu

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 22 Desember 2017
Makna Hari Ibu Bagi Nola 'AB Three' Sebagai Apresiasi Perjuangan Ibu
Naura dan Nora AB Three (MP/Ikhsan Digdo)

PENYANYI sekaligus personel AB Three, Riafinola Ifani Sari atau akrab disapa Nola kini tengah menjadi ibu tiga anak. Pada hari ibu yang jatuh hari ini (22/12) Nola tentunya senang. Pasalnya pada hari ibu ini ia juga baru saja merilis video klip terbaru bersama anaknya, Naura.

Selain itu, Nola memiliki makna tersendiri soal Hari Ibu. Menurutnya hari Ibu ialah menjadi hari yang tepat untuk mengapresiasi pengorbanan para ibu.

"Hari ibu itu apresiasi sih sebenarnya untuk para ibu yang sudah melakukan hal hebatnya," papar Nola di Jakarta Jumat (22/12).

Seorang ibu memang tidak pernah menyerah memberikan yang terbaik untuk anaknya. Berbagai cara dilakukan dan berbagai rintangan akan ditempuh.

Para ibu memiliki cara yang berbeda untuk merawat anaknya, begitulah menurut pandangan Nola. Dengan adanya hari ibu akan menjadi kekuatan untuk memberikan kasih sayang lebih bagi keluarganya.

"Untuk ibu kan pasti melakukan hal hebatnya beda-beda untuk anak dan keluarganya. Di 22 Desember itu apresisasi yang diberikan untuk ibu-ibu agar semangat memberikan cintanya yang besar untuk anak dan keluarganya," tambahnya.

Di hari Ibu ini setiap ibu akan merasa lebih dihargai. Lanjut Nola selain menjadi orangtua anaknya, seorang ibu tetaplah menjadi wanita yang memiliki hati sensitif dan haus kasih sayang.

Menurut Nola, segala kegundahan hati seorang ibu akan menjadi lapang di hari ibu ini.

"Buat saya ibu-ibu lebih merasa dicintai (di Hari Ibu) karena ibu itu bagaimanapun hatinya lebih sensitif daripada sang ayah jadi akan lebih mudah penuh dengan rasa yang macam," tambahnya lagi.

Untuk itu akan sangat penting bagi Nola memperingati hari ibu. Selain untuk menghargai segala perjuangan ibu yang tiada henti untuk anaknya. Juga sebagai wadah untuk selalu menyemangati seorang ibu untuk tetap tegar dan setia menjaga anak tercintanya.

"Jadi kalau dikasih perhatian, dilimpahi kasih sayang dan cinta pasti akan lebih semangat lagi dalam memberikan cintanya untuk anak dan suami dan keluarga," tutup Nola. (*)

#Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan