Makin Tua Makin Jadi, 4 Superhero Ini Semakin Kuat Seiring Bertambah Usia Bertambah usia, superhero ini akan bertambah juga kekuatannya (Foto: Geekytyrant)

MENDENGAR nama superhero, mungkin yang terbesit di pikiranmu bahwa mereka sangat sulit untuk dikalahkan. Mereka adalah karakter protagonis dalam film yang akan selalu menang melawan kejahatan. Biasanya para superhero memiliki waktunya sendiri, karena mereka tidak diciptakan sama, dan sebagian besar akan menua seiring waktu.

Setelah mereka tua mereka bisa saja kehilangan kekuatannya, namun tidak dengan empat karakter superhero di bawah ini. Mereka akan semakin kuat seiring bertambahnya usia. Melansir laman the things, berikut beberapa karakter superhero yang makin tua makin jadi.

Baca juga:

Dari Wonder Woman Sampai Venom, Ini 5 Film Superhero Paling Dinanti di Tahun 2020

1. Thor

Makin Tua Makin Jadi, 4 Superhero Ini Semakin Kuat Seiring Bertambah Usia
Thor (foto: Akspic)

Seperti yang kamu ketahui bahwa Thor sudah berumur ribuan tahun. Namun Thor masih belum menunjukkan kekuatan maksimalnya hingga saat ini. Setelah tua dia akan bernama Old King Thor, putra dari Odin.

Baca juga:

Benarkah Natalie Portman Akan Jadi Pemeran Utama di Film Thor Terbaru?

Saat tua Thor akan jauh lebih bijaksana, karena pengalamannya dia akan sangat berbahaya bagi musuh-musuhnya. Terutama dia belum pernah kehilangan kekuatannya, jika kekuatannya hilang sudah pasti Thor akan menjadi lemah.

2. Wonder Woman

Makin Tua Makin Jadi, 4 Superhero Ini Semakin Kuat Seiring Bertambah Usia
Wonder Woman (foto: State)

Percaya atau tidak bahwa Wonder Woman sebenarnya memiliki umur yang tua daripada yang kamu perkirakan. Karena tumbuh di daerah bernama Themyscira, dia tidak seperti manusia pada umumnya, bahkan dia bisa hidup lebih dari 800 tahun.

Baca juga:

5 Superhero Perempuan Terkuat, Mana Jagoanmu?

Jika seperti itu pasti kamu bisa membayangkan seperti apa pertumbuhan kekuatannya ketika dia lebih berumur. Kita bisa melihat betapa kuatnya Suku Amazon dalam film. Sangat terlihat Diana tidak akan kehilangan kekuatannya seiring bertambahnya umur, melainkan bertambah kuat.

3. Spider-Man

Makin Tua Makin Jadi, 4 Superhero Ini Semakin Kuat Seiring Bertambah Usia
Spider-Man (foto: Polygon)

Spider-Man digambarkan sebagai seorang remaja yang masih duduk di bangku sekolah. Namun Marvel bisa saja merubahnya sebagai orang dewasa.

Baca juga:

Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Ambil dari Film 'Spider-Man: Far From Home'

Saat muda dia sudah mahir dalam menggunakan jaringnya ketika berhadapan dengan musuh-musuhnya. Sehingga kamu bisa membayangkan bahwa superhero yang satu ini bisa menjadi berbahaya seiring bertambahnya usia dan teknologi yang ia digunakan.

4. Shazam

Makin Tua Makin Jadi, 4 Superhero Ini Semakin Kuat Seiring Bertambah Usia
Shazam (Foto: Geekytyrant)

Superhero yang satu ini bisa dibilang unik, karena pada dasarnya dia hanyalah seorang anak kecil pada umumnya. Kekuatannya adalah dia bisa berubah menjadi orang dewasa.

Baca juga:

Shazam! Satu-satunya Superhero yang Kekuatannya Sebanding dengan Superman

Tetapi karena awalnya ia hanya seorang anak kecil, dia sering membuat kesalahan karena perliakunya yang tidak dewasa. Sehingga ketika dia beranjak dewasa bisa mengimbangi kekuatan supernya, karena dia bisa berpikir lebih matang dan jarang membuat kesalahan. (ape)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH