Film

Makin Seru, John Wick 4 Rilis Trailer Final

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 20 Februari 2023
Makin Seru, John Wick 4 Rilis Trailer Final
Film 'John Wick 4' akan penuh aksi ekstrem. (foto: Youtube.com_John Wick 4)

SETELAH menerima setelan jas dan sebuah pistol dari Bowery King, John Wick kembali beraksi. Ia masuk ke sebuah pesta. Mengacaukannya dengan aksi laga, tembakan, dan banyak kehancuran. Dalam trailer 1,5 menit itu, terlihat jelas aksi di John Wick 4 enggak bakal main-main. Makin seru dan ekstrem.

Di film keempat ini, Wick harus mengalahkan High Table demi meraih kebebasannya. "Menangi pertarungan ini, kamu akan bebas," kata pemimpin High Table Marquis de Gramont yang diperankan Bill Skarsgard.

BACA JUGA:

'John Wick: Chapter 4' Rilis Trailer Perdana

Demi sebuah kebebasan itu, John Wick kembali ke pertarungan mematikan dengan banyak musuh. Tak hanya itu, mereka yang tadinya teman merupakan temannya kini malah menjadi musuh yang harus ditaklukkan.

john wick
Pertarungan di film 'John Wick 4' makin seru. (foto: Youtube.com_John Wick 4)

Sejumlah pemeran baru muncul di film keempat ini. Penonton bisa melihat aksi penyanyi Rina Sawayama sebagai Akira yang bergulat dengan sengit. Penampilan yang sangat menarik perhatian ialah kehadiran Donnie Yen yang memerankan tokoh Caine. Tokoh lain yang tak kalah mencuri perhatian ialah seekor anjing yang membantu pertarungan John Wick di jalan penuh mobil.

Anjing berjenis doberman itu dengan lincah melewati sederet mobil lalu menggigit tangan lawan John Wick. Di akhir trailer, anjing tersebut menunjukkan wajah dengan ekspresi puppy eyes nan menggemaskan.

BACA JUGA:

Mungkinkah Ada Film John Wick 5?

Pada Agustus 2022 dalam sebuah laporan Variety, sutradara Chad Stahelski mengatakan bahwa film keempat John Wick ini akan menggali lebih dalam mitologi di balik Continental.

“Saya suka mitos yang bagus. Saya tidak benar-benar percaya (film) dalam struktur tiga babak (setidaknya untuk film John Wick). Saya percaya pada bercerita dan meninggalkannya. Kami selalu melihat John Wick sebagai Odysseus. Jadi kami meluangkan waktu yang kami butuhkan untuk bercerita. Selama kita tidak tertidur menontonnya, kita teruskan. Tapi kurasa tentu ada batasannya,” ujar Stahelski, dikutip Variety.

John Wick 4 akan tayang dibioskop pada 24 Maret. Selain Reeves, John Wick: Chapter 4 dibintangi oleh Skarsgard, Yen, Laurence Fishburne, Lance Reddick, Rina Sawayama, Shamier Anderson, Hiroyuki Sanada, Scott Adkins dan Clancy Brown. Ian McShane mengulangi perannya sebagai Winston, manajer Hotel Continental. Film satu ini akan jadi film terpanjang dalam franchise John Wick karena durasinya hampir 3 jam.

Sementara itu, John Wick 5 dikabarkan telah mulai digarap. Spin-off dari franchise ini, yaitu Ballerina, juga tengah disiapkan. Aktris Ana de Armas akan berperan dalam film itu.(dkr)

BACA JUGA:

'Ballerina' Spin-Off 'John Wick' akan Berlatar di Praha

#Film #John Wick
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan