Make-Up Natural Diprediksi Paling Dimiati Saat Ramadan dan Lebaran

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 20 April 2021
Make-Up Natural Diprediksi Paling Dimiati Saat Ramadan dan Lebaran
Make-Up Natural diprediksi paling di minati di bulan Ramadan dan Lebaran (foto: pixabay/mmmmeng)

SETIAP tahun bahkan setiap momen tertentu, biasanya tren make-up terus berubah. Seperti halnya di sepanjang bulan Ramadan dan pada momen Hari Raya Idul Fitri 1442 nanti.

PR and Communication Manager The Body Shop Indonesia Ratu Ommaya menuturkan, bahwa tren make-up natural diprediksi akan lebih diminati sepanjang bulan Ramadan dan Lebaran.

Baca Juga:

Cantik Maksimal dengan 'Make Up Look' Ala 9 Negara Ini

"Saat ini akan lebih ke clean beauty look, di mana warna-warna yang menjadi inspirasi adalah warna-warna alam dan natural seperti cokelat muda dan krem," ujar Maya, seperti yang dikutip dari laman Antara.

Tmake-up di bulan Ramadan, akan lebih kepada base make-up (Foto: pixabay/kaboompics)

Selain itu, Maya menambahkan, bahwa make-up di bulan Ramadan, akan lebih kepada base make up, seperti penggunaan foundation dan concealer yang tidak terlalu tebal.

Sementara untuk make-up bibir, warna yang diprediksi akan banyak diminati, lebih ke warna nude. Bagi Maya, sekarang ini make up-nya tidak terlalu bold. Warna-warnanya lebih yang dekat dengan warna kulit kita.

"Nanti di Lebaran, warna yang dipilih akan lebih ke bold warnanya seperti cokelat tua atau bronze, untuk memberikan kesan glam. Dan untuk lipstik pilih warna yang lebih ke pink agar terlihat lebih fresh," ujarnya.

Baca juga:

Biar enggak bingung, Kenali Dulu nih Istilah dalam Dunia Kecantikan

warna yang dipilih akan lebih ke bold, seperti cokelat tua atau bronze (foto: pixabay/kaboompics)

Selain make up, untuk tren perawatan kulit di bulan Ramadan, lebih condong ke produk kecantikan yang dapat menjaga kesehatan kulit, yang cendrung kurang terhidrasi selama puasa di bulan Ramadan.

Menurut Maya, hal itu karena ketika kita puasa, tidak makan dan minum selama beberapa jam, kondisi kulit cendrung kering. Apalagi, untuk yang bekerja di rumah atau kantor, kulit akan sering terpapar AC serta sinar matahari, yang menyebabkan kulit kurang terhidrasi.

Untuk mengatasi hal tersebut, The Body Shop menghadirkan Drops of Youth Bouncy Jelly Mist dan Vitamin E Gel to Mist Face Mist, yang memiliki formula natural antioxidants, untuk membuat kulit dapat tetap segar selama masa puasa. (Ryn)

Baca juga:

Inovasi untuk Melindungi Make-Up Saat Mandi

#Tips Kecantikan #Kecantikan #Produk Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan