Kuliner

Makanan Kemasan ini Obati Kerinduan Rachel Vennya pada Masakan Indonesia di New York

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 14 September 2021
Makanan Kemasan ini Obati Kerinduan Rachel Vennya pada Masakan Indonesia di New York
Rachel Vennya sangat senang, kerinduannya pada masakan indonesia terobati berkat Laukita (Foto: instagram@rachelvennya)

KETIKA berada di luar negeri, satu hal yang sangat dirindukan tentunya makanan khas Indonesia. Mengingat itu, Dimas Beck mengobati kerinduan rekan-rekannya yang berada di New York dengan mengirimkan Laukita.

Sedikit informasi, Laukita merupakan makanan siap saji praktis besutan Dimas Beck, dengan pilihan beragam sajian menu untuk mengobati kerinduan makanan Tanah Air.

Baca Juga:

Magdalena, Food Vlogger Jagoan Bagi UMKM Kuliner di Masa Pandemi

Rachel Vennya sangat antusias saat mendapat kiriman masakan Indonesia dari Laukita ketika berada di New York (Foto: instagram@rachelvennya)

Dalam unggahan di akun instagramnya, Ayla Dimitri mengatakan bahwa Laukita sangat dibutuhkan ketika travelling ke luar negeri.

"Yang kangen makanan Indonesia, kalau lagi travelling atau yang tinggal di luar negeri, bisa nih dipesen," tulis Ayla pada unggahan instagramnya.

Sementara itu, senada dengan Ayla Dimitri, aktor sekaligus pemain basket Denny Sumargo, sangat senang bisa menikmati masakan khas Indonesia saat berada di New York.

"Ini favorit gue kalau gue lagi bepergian," jelas Denny.

Kemudian, Rachel Vennya juga tidak kalah antusias dan tak dapat menyembunyikan kegembiraanya, kala mendapat kiriman Laukita dari Dimas Beck.

"Hwaa dari jauh dikirimin Laukita sama Kak Dimas, mewaaah sekalii!," tulis Rachel di akun instagramnya.

Baca Juga:

Tips Sukses Bisnis Kuliner Menurut Sejumlah Pakar

Laukita mendapat respon yang positif dari para selebritas Tanah Air yang berada di New York (Foto: istimewa)

Melihat respon positif dari sejumlah selebritas Tanah Air, pengagas Laukita sekaligus CEO Umara Group, Adhia Absar Arryman menyampaikan tentang kejutan tersebut.

"Ini sebenarnya spontan aja, a token of friendship. Kita pikir teman-teman bakal kangen makanan Indonesia selama berada di Amerika Serikat. Makanya kita bekalin mereka sajian paling istimewa Laukita, Lidah Cabe Ijo, Nasi Goreng Kampung dan Daging Balado Limau," jelas Adhia, pada siaran pers yang diterima merahputih.com.

Lebih lanjut Adhia menjelaskan, bahwa tujuan pemberian kejutan itu, agar rasa rindu kampung halaman para selebritas tersebut terbayar lunas. Namun bagaimana dengan makanan itu sendiri? Mengingat kondisi Indonesia ke New York yang sangat jauh.

Adhia menjelaskan bahwa Laukita memang dirancang sebagai masakan rumahan yang dikemas begitu spesial. Tentunya dengan memastikan kesegaran serta kelezatannya tetap yang terbaik meski dibawa dan dikonsumsi di luar negeri.

Menariknya, Laukita tidak hanya segar dan praktis, tapi kelezatan dan kandungan nutrisinya pun terjamin. Karena diproduksi dengan bahan baku terbaik dan dikemas dengan teknologi pengemasan serta preservasi unggulan dan terdepan, Skin Pack Technology dan Air Blast Freezing. (Ryn)

Baca Juga:

Deretan Bisnis yang akan Menguntungkan di Tahun Kerbau Logam

#Kuliner #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan