Makanan dan Minuman Spesial yang Ada di Pesta Sehabis Oscar, Apa Saja Sih? Makanan minuman spesial yang disajikan pesta sehabis Oscar (foto: parade.com)

KALAU ditanya mengenai Oscar, pasti yang dibicarakan selalu artis, nominasi, dan pemenangnya saja. Tapi apakah kamu pernah penasaran dengan makanan dan minuman yang disediakan pada saat after party? Bagaimana dengan dekorasinya? Yuk kita cari tahu, seperti apa makanan dan minuman yang disediakan serta dekorasi untuk pesta sehabis penghargaan Oscar 2019.

1. Makanan mewah

Makanan dan Minuman di After Party Oscar
Burung puyuh goreng yang disajikan dengan waffle rasa red velvet (foto: parade.com)


Tahun ini, juru masak Wolfgang Puck kembali menyediakan katering untuk pesta sesuai Oscar. Ia bersama timnya yang berjumlah lebih dari 200 orang akan memberikan makanan terbaik untuk para selebritas.

Puck akan memasak burger mini dengan daging wagyu yang diimpor langsung dari Jepang. Ada juga makanan populer seperti burung puyuh goreng yang disajikan dengan waffle rasa red velvet.

Untuk para artis yang vegetarian, Puck juga menyiapkan taco mini yang berisi terong dan jamur asap. Semuanya dimasukkan kedalam tempurung yang terbuat dari akar talas.

Buat makanan penutup, Puck menyiapkan 6.500 coklat berbentuk piala Oscar. Jadi semua orang bisa pulang sebagai pemenang.

2. Minuman

Makanan dan Minuman di After Party Oscar

Vino Cabarnet Sauvignon untuk minuman di pesta tersebut

(foto: gusclemensonwine.com)


Tentu saja semua makanan mewah tersebut harus dilengkapi dengan minuman yang enak juga. Piper-Heidsiecks yang akan menyediakan champagne. Kabarnya, semua minuman tersebut dari botol edisi terbatas lo.

Untuk wine, Francis Ford Coppola yang bertugas membawanya. Katanya sih wine limited edition Cabernet Sauvignon akan dikeluarkan untuk acara ini.

Sementara di bagian cocktail, ahli minuman Charles Joly sudah membuat berbagai macam minuman seperti Tequila Don Julio, Ciroc Vodka, dan minuman non alkohol lainnya.

Uniknya lagi nih, ada cocktail yang disajikan dengan cangkang telur berlapis emas lo. Mewah banget ya semuanya.

3. Dekorasi

Makanan dan Minuman di After Party Oscar
Dekorasi pesta dengan warna hitam, emas, dan merah ditambah dengan 10.000 bunga (foto: parade.com)


Sambil makan dan minum, para artis akan menikmati ruangan yang mewah dengan dekorasi dominasi warna hitam. Tidak lupa dengan warna merah khas red carpet dan warna emas Oscar.

Ada yang unik juga nih untuk dekornya karena akan ada presentasi multimedia tentang lebih dari 100 momen ikonik Oscar.

Tahun ini desainer bunga Mark Helm akan kembali merangkai hiasan bunga untuk acara ini. Dia dan 30 orang di dalam timnya membutuhkan waktu empat hari untuk merangkai 10.000 bunga lo.

Makanannya enak, minumannya mewah, dekorasinya pun juga sangat keren. Beruntung sekali ya para artis yang bisa ikut dalam pesta sehabis penghargaan Oscar ini. (sam)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH