Makanan dan Minuman Ini Bikin 'Keras' Ereksi sempurna harus sekeras mentimun (Foto: Pexels/Angele J)

SEMUA pria mungkin bisa ereksi. Tapi bisa jadi enggak semua pria bisa mengalami ereksi sempurna. Mr.P sekeras sosis saja sudah menunjukkan ereksi enggak sempurna. Ereksi yang sempurna harus sekeras mentimun.

Ereksi yang enggak sempurna ini disebabkan pola makan buruk. Misalnya terlalu banyak mengonsumsi makanan berkolestrol dan berlemak tinggi. Sehingga pembulu darah dan saraf pada Mr.P tersumbat. Aliran darah pun jadi kurang mengalir ke Mr.P, dan menghasilkan ereksi yang enggak sempurna.

Tingkat kekerasan ereksi bergantung dengan makanan yang kamu konsumsi. Ibarat merawat mobil mewah, kamu harus memberikan bahan bakar yang berkualitas agar mobil bisa melaju kencang. Begitu pula dengan Mr.P, makanan berkualitas membuat Mr.P bisa sekeras mentimun.

Menurut laman Men's Health, makanan dan minuman ini dapat membuat ereksi sekeras mentimun, bahkan membuat kualitas sperma bagus.

1. Kacang-kacangan

Kacang pistachio bagus untuk kekuatan ereksi (Foto: Pexels/Tookapic)

Camilan yang satu ini bukan cuma enak, tapi bagus banget untuk memperkuat kekuatan ereksi. Penelitian di Turki melakukan studi terhadap 17 pria yang mengalami disfungsi ereksi (DE). Selama tiga minggu mereka mengonsumsi 100 gram kacang pistachio.

Hasilnya, kekuatan ereksi mereka membaik. Bahkan libido dan kemampuan orgasme mereka juga ikut meningkat. Selain kacang pistachio, kacang almond juga bagus untuk Mr.P. Intinya kacang-kacangan merupakan sumber lemak sehat yang bagus untuk tubuh.

2. Jeruk dan Blueberry

Kandungan Flavonoid pada blueberry dapat mencegah DE (Foto: Pexels/Pixabay)

Buah-buahan selalu menjadi makanan yang menyehatkan. Setiap buah-buahan memiliki nutrisi yang diperlukan tubuh, bahkan Mr.P sekalipun. Jeruk dan blueberry contohnya, kedua buah ini dapat mencegah DE karena mengandung flavonoid.

Baca juga:

Kurang Olahraga Bikin Kamu Enggak Semangat Bercinta

Peneliti di Universitas Harvard melakukan studi terhadap 25 ribu pria selama 10 tahun. Usia para partisipan di bawah 70 tahun. Mereka yang mengonsumsi buah dengan kandungan flavonoid terbukti dapat mengurangi risiko terkena DE.

Faktanya, pria yang beberapa kali mengonsumsi kandungan flavonoid dapat mengurangi risiko terkena DE sebesar 9%-11% dibandingkan dengan mereka yang jarang mengonsumsinya. Para peneliti berspekulasi flavonoid dapat meningkatkan kesehatan pembuluh darah dengan melemaskan arteri.

3. Kopi

Kandungan kafein pada kopi dapat membuat arteri pada Mr.P rileks (Foto: Pexels/Pixabay)

Jangan lewatkan pagi hari kamu tanpa secangkir kopi. Kopi pagi dapat meningkatkan kualitas kehidupan seks. Buktinya ada pada penelitian yang dilakukan terhadap 3.700 pria. Penelitan tersebut dilakukan di Pusat Ilmu Kesehatan Universitas Texas di Houston.

Mereka yang mengonsumsi setara dengan 2-3 cangkir kopi sehari (170-375mg kafein) lebih kecil kemungkinannya terkena DE. Sebab Kafein memicu serangkaian efek dalam tubuh. Yang membantu arteri pada Mr.P rileks dan aliran darah meningkat. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH