Mencari Resto Unik Berkonsep Industrial di Lembang? Sambangi Tempat ini Day & Nite mengombinasikan konsep industrial dengan lingkungan yang asri. (Foto: anadanani.wordpress)

Destinasi kuliner yang wajib Sahabat MerahPutih coba saat berkunjung ke Bandung akhir pekan ini adalah Day & Nite Eatery and Grocery. Resto berdesain interior unik dengan tumpukan kontainer.

Saat berada di sana Anda akan merasakan suasana mirip seperti di sebuah kawasan industri yang asri. Jadi tidak gersang layaknya sebuah kawasan industri. Keasrian ditunjang oleh pepohonan rindang di sekitarnya.

Day & Nite Eatery dibuka pada Juni 2015. Resto ini menawarkan banyak varian menu. Mulai dari jus, aneka roti dan makanan utama. Tak ketinggalan, menu khas Sunda juga turut hadir di menu.

Ada dua pilihan bersantap di sana, yakni di area indoor dan outdoor. Area indoor dihiasi ornamen kayu. Sementara area outdoor lebih asri karena dihiasi pepohonan.

Pepohonan rindang mengelilingi restoran ini (Instagram/daynnitebdg)

Tempat ini juga bisa menjadi destinasi wisata bagi keluarga. Ada sebuah mini zoo di belakang resto. Anda bisa menjumpai berbagai jenis burung. Sahabat MerahPutih juga bisa berfoto dengan burung-burung tersebut. Untuk foto bersama burung, Anda dapat melakukannya pada pukul 2 siang.

Jadi tunggu apalagi? Ajak keluarga atau teman makan di tempat ini yang asri ini. Udaranya dijamin sejuk karena terletak di Lembang.

Jam Buka : Senin-Minggu, pukul 10.00-22.00 WIB
Lokasi : Komplek Pramestha Resort Town, Jalan Akaza Utama No.9, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH