Makan Mie Ayam di Kaki Lima, Nagita Slavina Tuai Pujian Netizen

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 12 April 2017
Makan Mie Ayam di Kaki Lima, Nagita Slavina Tuai Pujian Netizen
Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Sebagai seorang artis papan atas dan istri dari aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina ternyata tidak malu makan mie ayam di pinggir jalan.

Baru-baru ini sebuah foto di akun Instagram milik Raffi Nagita @raffinagita1717 berhasil mencuri perhatian netizen. Nagita yang selama ini diketahui selalu mengenakan semua barang bermerek 'wah' dari ujung kepala hingga kaki, ternyata santai saja makan mie ayam di kaki lima.

Lebih lucunya lagi, postingan foto Nagita—yang sedang asyik menikmati semangkuk mie ayam di tangannya—itu diberi caption, "Nah lhoooo ketauan ada yang ngumpet" makan mie ayam ... hahahahahaha." Oh, ternyata Gigi kelaparan dan sembunyi-sembunyi makan mie ayam.

Instagram/raffinagita1717
Instagram/raffinagita1717

Sontak postingan Raffi tersebut langsung mengundang berbagai macam komentar dari netizen di Instagram. Kebanyakan dari mereka justru malah gagal fokus dengan pesona kecantikan yang dimiliki Gigi saat sedang menyantap mie ayam. Dan netizen lainnya juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap Gigi karena meskipun banyak uang dan merupakan artis papan atas, Gigi tetap 'membumi'.

"Memsye nggak sombong ya,walaupun uangnya banyak,artis papan atas, tetep aja mau makan sederhana, salut deh sama memsye...." puji akun Instagram @nurmayautari.

"Orang cantik mau pose.. pakai baju apapun juga makan apa aja dan tanpa make up apapun juga cantiknya tuh nempel ga ilang kesapu...stay istiqomah yaa mba @raffinagita1717." komentar akun Instagram @randa_0825.

"Candit begitu aja cantik alami." tulis akun @titiadabi.

"gigiiiiiiiiii ... ga bisa lepas dari pesonanya, imutnya, kebaikannya." komen akun @arini_sagar.

Selama ini, Gigi memang dikenal sebagai artis yang santun dan berpenampilan sederhana. Kita semua bisa banyak belajar dari Gigi, meskipun banyak uang, terkenal, dan cantik, ia tidak pernah malu jajan di pinggir jalan dan tetap rendah hati.

Lihat artikel menarik lainnya seperti yang satu ini: 5 Artis Ini Buktikan Bisa Sukses di Karier dan Pendidikan di Usia Muda.

#Artis #Artis Indonesia #Nagita Slavina #Raffi Ahmad
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan