Film

Makan Malam Menegangkan dalam Film 'The Menu'

Andrew FrancoisAndrew Francois - Minggu, 20 November 2022
Makan Malam Menegangkan dalam Film 'The Menu'
'The Menu' sudah bisa disaksikan di bioskop. (Foto: Disney Indonesia)

SEARCHLIGHT Pictures bersama A Hyperobject Industries/Gary Sanchez Production menghadirkan The Menu karya sutradara Mark Mylod. Dibintangi oleh Ralph Fiennes, Anya Taylor-Joy, Nicholas Hoult, Hong Chau, Janet McTeer, Reed Birney, Judith Light, Paul Adelstein, Aimee Carrero, Arturo Castro, Rob Yang, Mark St. Cyr, dan John Leguizamo.

The Menu menceritakan pasangan muda Margot (Anya Taylor-Joy) dan Tyler (Nicholas Hoult) yang melakukan perjalanan ke pulau pesisir untuk makan di restoran eksklusif, Hawthorn.

Di sana, Chef Julian Slowik (Ralph Fiennes) yang tertutup dan terkenal secara global telah menyiapkan hidangan spesial untuk undangan yang terpilih.

Selain Margot dan Tyler, tamu lainnya adalah tiga teman yang bekerja di bidang teknologi: Bryce (Rob Yang); Soren (Arturo Castro) dan Dave (Mark St. Cyr), pasangan kaya yang lebih tua dan klien tetap Hawthorn; dan Anne dan Richard (Judith Light dan Reed Birney).

Baca juga:

Film Indonesia Berkompetisi di Locarno Film Festival 2021

Makan malam nan mewah berubah menjadi menyeramkan. (Foto: Disney Indonesia)

Ada pula kritikus restoran terkenal Lillian Bloom (Janet McTeer), editor majalah Ted (Paul Adelstein), dan bintang film paruh baya (John Leguizamo) dengan asistennya Felicity (Aimee Carrero).

Sepanjang malam, staf di Hawthorn yang dipimpin oleh jenderal Elsa (Hong Chau), melayani enam meja tamu. Masing-masing mewakili tipe orang tertentu yang telah membuat marah atau tidak menghormati Chef Slowik.

Mulai dari pelanggan lama yang tidak pernah puas, kritikus makanan yang sombong, hingga pencinta kuliner yang seakan tahu segalanya. Para undangan pun semakin menyadari motivasi Chef Slowik di balik hidangan malam dengan terbukanya rahasia-rahasia mengejutkan dan hidangan yang tidak terduga.

Baca juga:

Netflix Hadirkan Film Dokumenter Kisah Pembunuhan Paling Terkenal di Kanada

Disney Indonesia gelar special tasting makan malam ala The Menu. (Foto: Disney Indonesia)

Film thriller itu menyoroti bagaimana tingkat komitmen dan tekanan dalam mempertahankan tingkat seni yang luar biasa dapat menghancurkan orang-orang di dalamnya. Selain itu, para pembuat film juga dipastikan untuk membawa emosi dan sisi kemanusiaan ke setiap karakter - bahkan mereka yang tidak disukai.

Produser Mark Mylod mengungkap, “Kami ingin mengeksplorasi industri ini dengan sangat berhati-hati, melihat cara mereka bekerja, tapi tetap menghormati bentuk seni dan pihak yang terlibat.”

Kamu bisa menyaksikan film The Menu di bioskop kesayanganmu. Lihat langsung betapa mengerikannya makan malam mewah di restoran Hawthorn bersama si cantik Anya Taylor-Joy. (waf)

Baca juga:

5 Fakta Nyata Film Exodus: Gods and Kings Yang Harus Anda Ketahui

#Film Thriller #Film Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan