Makan Durian Sepuasnya di Durian Fair Blok M Square

Ana AmaliaAna Amalia - Sabtu, 27 Februari 2016
Makan Durian Sepuasnya di Durian Fair Blok M Square
Instagram @eventjakarta

MerahPutih Kuliner - Bagi pencinta durian sangat disayangkan bila tidak berkunjung ke Durian Fair 2016, pasalnya acara yang dilaksanakan di Teras Berlian Blom M Square, Kebayoran Jakarta Selatan ini menghadirkan puluhan durian lokal yang siap menggoyang lidah para penikmatnya.

Acara yang diadakan oleh PT. Trubus Cipta Swadaya ini merupakan rangkaian acara dari Urban Green Festival yang diadakan mulai tanggal 27 Februari hingga 6 Maret 2016.

Antusian pada acara ini memang cukup tinggi. Berdasarkan pandangan mata merahputih.com, ratusan orang secara bergantian datang untuk menikmati durian kesukaan mereka.

"Kita disini ada beberapa rangkaian acara seperti bazar durian, perlombaan durian hingga lelang durian unggulan," ucap Diah Iswara, ketua panitia Urban Green Festival kepada merahputih.com, Sabtu (27/2).

Diah melanjutkan acara Durian Fair 2016 memang sengaja dilakukan untuk mengenalkan masyarakat tentang banyaknya varietas durian milik Indonesia.

"Kita ingin mengenalkan sebenarnya banyak sekali varietas durian lokal. Karena masyarakat paling banyak mengetahui duren montong. Padahal masih banyak lagi durian yang tak kalah enak," katanya. (Yni)

 

BACA JUGA:

  1. Nongkrong Berkelas Ramah Kocek di Jalan Veteran Serang
  2. Yuk, Sejenak Teduhkan Hati di Gunung Santri Serang
  3. Pulau Dua Surga Ribuan Burung Migran di Banten
  4. Wisata Sejarah di Benteng Speelwijk Banten
  5. Serunya Menyaksikan Banteng Liar di Cidaon Banten

 

#Festival Kuliner #Jakarta #Durian
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan