Makan dan Nongkrong Enak di Blok M Jakarta Hanya dengan Rp50.000? Bisa Kok! Jajanan di Blok M Jakarta dengan bujet minimalis (foto: Instagram @kopikalyan)

SISA uang di dompet tinggal Rp50.000, memangnya bisa beli apa di kisaran Blok M Jakarta? Tenang saja, sekarang kamu bisa lo menghabiskan waktu di beberapa tempat di Blok M ini hanya dengan uang Rp50.000. Siapa tahu tiga tempat di bawah ini bisa jadi rekomendasi buat jajan dan nongkrong malam minggu kamu.

1. Soto Bogor Pak Ace yang Super Enak

Jajan Enak di Blok M Jakarta Hanya dengan Rp50.000? Bisa Kok!
Soto Bogor Pak Ace yang terkenal (foto: jakarta food)


Mau makan siang? Coba deh ke pinggiran Blok M Square yang berhadapan langsung dengan Food Fighters Melawai. Tapi kamu harus siap mengantri ya karena soto bogor ini rame banget.

Soto Bogor Pak Ace terbuat dari kuah santan yang berisi daging sapi dan jeroan. Kuahnya gurih dan berwarna kekuningan, super enak!

Kamu hanya perlu merogoh kocek kurang lebih Rp30.000 untuk bisa kenyang makan nasi dan soto serta minum es teh manis. Di tempat ini sistemnya kamu harus memesan dulu baru kemudian mencari tempat duduk. Siap-siap berbagi meja dengan pelanggan lain ya.

2. Minum Kopi di KopiKalyan

Makan dan Nongkrong Enak di Blok M Jakarta Hanya dengan Rp50.000? Bisa Kok!
Kaleng kopi susu yang unik di Kopi Kalyan (foto: Instagram @kopikalyan)


Es kopi susu memang lagi super terkenal di Jakarta. Saat ini banyak sekali bermunculan berbagai merek es kopi susu. Nah salah satu yang terkenal di bilangan Jakarta Selatan ada Kopikalyan yang sedang digemari. Tempatnya sangat nyaman dan kekinian banget.

Di Kopikalyan kamu akan menemukan es kopi susu dengan kemasan yang unik, yaitu berbentuk botol kaleng dari plastik bening. Sambil minum kopi, kamu bisa membeli roti untuk menemanimu nongkrong. Hanya dengan Rp50.000 sudah cukup kok!

3. Makanan Penutup di Alphabet

Makan dan Nongkrong Enak di Blok M Jakarta Hanya dengan Rp50.000? Bisa Kok!
Cafe Alphabet dengan pilihan gelato yang menarik (foto: zomato.com)


Selain makan dan minum kopi, kamu juga bisa ke tempat lain lo dengan hanya Rp50.000 di kisaran Blok M Jakarta. Enggak jauh dari Kopikalyan, kamu bisa menemukan cafe yang menjual makanan penutup bernama Alphabet.

Cafe Alphabet ini punya interior yang lucu dan instgrammable banget. Dijamin jadi ingin foto-foto terus. Apalagi terdapat gelato bar berkelas yang harga per scoop hanya Rp25.000 sampai Rp35.000 saja. Cocok di kantong dan pastinya enak.

Kalau kamu enggak mau es krim, ada pilihan lain juga lo. Ada Waffle Unicorn yang terkenal banget karena wafflenya berwarna pelangi dengan es krim cone yang diletakkan terbalik di atasnya. Sehingga terlihat seperti tanduk unicorn. Harganya? Di bawah Rp50.000 kok!

Bagaimana? Dengan rekomendasi kuliner diatas, kamu enggak perlu khawatir lagi untuk nongkrong di kisaran Blok M Jakarta dengan bujet minimalis. (sam)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH