Maju sebagai Caketum PSSI, Iwan Bule Klaim Didukung 50 Voters Bakal Calon Ketua Umum PSSI Komjen Mochammad Iriawan. Foto: MP/Kanu

MerahPutih.com - Bakal Calon Ketua Umum PSSI Komjen Mochammad Iriawan menggandeng Cucu Sumantri untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum PSSI. Iriawan mengklaim, ada 50 voters yang sudah menyatakan niat mendukungnya.

"Mohon doanya mudah-mudahaan niat tulus voters bisa tetap dia akan memilih saya saat kongres dilakukan. Mereka sudah menyampaikan. Saya sampaikan visi misi ke mereka di tempat masing-masing terus niat saya. Saya akan maksimalkan sisa hidup saya untuk kepentingan sepak bola negara Indonesia," kata Iwan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/8).

Baca Juga: Iwan Bule: Tahun 2026, Indonesia Masuk Piala Dunia

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini melanjutkan 23 klub sudah mendukungnya, sementara asosiasi Provinsi ada 20 yang membekinginya.

Iwan Bule (tengah). Foto: MP/Kanu

"Jadi hampir 50. Mudah-mudahan komitmen ya. Kalau teman-teman voters mempercayakan saya alhamdulillah. Kalau tidak pun saya nothing to lose. Akan saya berikan pengabdian lain untuk negara ini," kata Iwan Bule.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini menjanjikan kepada Voters soal kepastian pengelolaan liga dan pembinaan.

Baca Juga: Ramaikan Bursa Caketum PSSI, Iwan Bule Klaim Direstui Kapolri

"Ity aja. itu saja mereka beriakan apresiasi ke saya. Sehingga saya komitkan untuk voters yang sudah saya kunjungi ke beberapa tempat," jelas Iwan yang mengenakan seragam timnas Indonesia ini.

Iwan tak masalah dengan kesibukannya sebagai Sekretaris Utama Lemhanas ini

Baca Juga: Resmi, PSSI Jatim Usung Iwan Bule Jadi Ketum PSSI

"Kalau dia berkomitmen lebih baik dia tidak rangkap jabatan karena kan ditengarai ada kepentingan tertentu dengan jabatan rangkap di exco dan kepemilikan klub," pungkas Iwan. (Knu)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH