Maju Pilgub Jatim, La Nyalla Daftar Lewat Demokrat La Nyalla (tengah berbaju putih) saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di kantor DPD Demokrat Jatim, Jalan Kertajaya, Surabaya, Senin (17/7). (MP/Budi Lentera)

MerahPutih.com - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jatim La Nyalla Mattalitti akhirnya menyatakan diri maju di Pilgub Jatim 2018.

Senin (17/7) siang, La Nyalla pun mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di kantor DPD Demokrat Jatim, Jalan Kertajaya Surabaya, dengan dikawal ratusan simpatisannya.

"Saya ingin maju dan menang. Karena saya ingin membangun Jawa Timur yang lebih baik lagi," ujar La Nyalla saat di Kantor DPD Demokrat Jawa Timur.

Alasan La Nyalla mendaftar ke Demokrat, selain jauh-jauh hari sudah berkomunikasi, ia juga meyakini bisa memberikan kekuatan untuk bertarung dengan calon yang diusung PDIP dan PKB.

"Sebelum daftar ke Demokrat, saya sudah berkomunikasi juga dengan Gerindra. Kalau ini bersatu, saya yakin akan bisa mencapai suara terbanyak," La Nyalla berdalih.

Oleh sebab itu, mantan Ketua PSSI ini sangat berharap agar Demokrat bisa memberikan dukungannya di Pilgub Jatim. Bahkan, La Nyalla juga mengatakan bahwa jauh-jauh hari, dirinya sudah melakukan kunjungan ke kampung-kampung untuk mensosialisasikan pencalonannya.

Berita ini merupakan laporan dari Budi Lentera, kontributor merahputih.com untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: La Nyalla Temui Amien Rais Bahas Pilkada Jatim



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH