Maizura dan JFlow Rilis Lagu 'Candu Asmara' dengan Nuansa Baru

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 27 Agustus 2020
Maizura dan JFlow Rilis Lagu 'Candu Asmara' dengan Nuansa Baru
Maizura dan JFlow akan hadirkan kembali lagu 'Candu Asmara' dengan nuansa yang berbeda (Foto: dok. musica studios)

CANDU Asmara merupakan sebuah lagi karya dari Guruh Sukarno Putra yang telah dirilis pada tahun 1998. Lagu tersebut cukup populer di kalangan pecinta musik tanah air.

Pada pertengahan tahun 2020 ini, Maizura bersama JFlow kembali kembawakan Candu Asmara dalam balutan versi yang berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga:

Single 'Dynamite' BTS Sukses Pecahkan Rekor Baru

Lagu Candu Asmara berkisah tentang sosok perempuan yang jatuh hati kepada seorang pria. Perempuan itu kemudian di mabuk cinta, hingga akhirnya keduanya kecanduan asmara dan tidak bisa jauh satu sama lain.

Maizura dan JFlow akan membawakan kembali lagu 'Candu Asmara' ciptaan Guruh Sukarno Putra (Foto: instagram @maiiizura)

Lagu Candu Asmara dengan versi baru tersebut di produseri oleh JFlow dan diaransemen oleh Sam Simbiak.

Mungkin kamu bingung mengapa tiba-tiba terjalin sebuah kolaborasi antara Maizura dan JFlow, rupanya ada alasan kuat dibalik hal tersebut.

"Awalnya aku dipercaya oleh Musica untuk memproduseri lagu ini. Setelah itu, kita adakan workshop bersama. Disini karakter Maizura ditonjolkan," Jelas JFlow.

Baca Juga:

Gandeng Gisella Anastasia, Young Lex Rilis Single 'Masih Bisa Panjang'

Di tengah pandemi saat ini, seperti apa prosesi rekaman mungkin menjadi salah satu pertanyaan banyak warganet. Terkait hal itu JFlow menjelaskan bahwa semuanya dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

"Jadi pengerjaanya dilakukan di tempat indoor dengan tim yang minimalis. Kita memainkan konsep lighting dan moting graphic dengan sentuhan 1980-an," tutur JFlow.

Untuk teknik pengambilan gambar dalam music video yang dimainkan, yaknibeauty shoots dengan nuansa yang cute, sexy dan fun.

Adapun pesan yang ingin disampaikan Maizura dalam lagu ini. "Jatuh cinta itu indah, jangan ditutup. Ekspresikan apa yang kamu rasakan ke orang yang kamu cintai. That will make you feel Better," Jelas Maizura.

Lagu Candu Asmara sendiri sudah bisa dinikmati pada tanggal 28 Agustus 2020 di YouTube, Spotify, serta digital platform lainnya.

Candu Asmara termasuk dalam rangkaian album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra 2020, yang rilisan fisik CD-nya sudah bisa kamu dapatkan di gerai KFC seluruh Indonesia. (Ryn)

Baca juga:

Keren, Lagu Ardhito Pramono Diputar di Radio Amerika Serikat

#Guruh Sukarno Putra #Lagu Indonesia #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan