Main Kode di Media Sosial, Ada Apa dengan Taylor Swift? Taylor Swift mengunggah kode yang bikin penasaran. (foto: Instagram @taylorswift)

HAMPIR dua tahun sejak album terakhirnya, Reputation, dirilis, Taylor Swift enggak terdengar kabarnya. Mendadak kini ia muncul dengan kode-kode misterius di media sosial Instagram miliknya. Swifties pun jadi heboh. Ada apa ya?

1. Sudah Dimulai sejak 13 April

View this post on Instagram

4.26

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Pesan-pesan tersembunyi diunggah Swift sejak Jumat (13/4) lalu. Enggak cuma sekali, penyanyi Out of the Woods itu mengunggah kode secara berturut-turut setiap hari.

Di unggahan pertama, Swift membuat fan bertanya-tanya dengan sebuah bentuk hati yang berkilau. Kelihatannya sih berlian.

Sebuah kode singkat jadi keterangan foto: '4.26'. Amat mungkin itu jadi bocoran tanggal ia akan merilis sesuatu yang baru.


2. Gambarnya Beragam, dari Tangan hingga Kucing

taylor swift
Gambar tangan dengan latar blazer diunggah di hari Minggu (14/4). (foto: Instagram @taylorswift)


Pada Minggu (14/4), kode ala Swift masih berlanjut. Kali itu, ia mengunggah foto tangan berhiaskan cincin dan kuku berhias dengan nuansa riang. Warna pink dan biru menghiasi kuku-kuku tersebut. Sebagai latar belakang, blazer kuning cerah. Semuanya matching dengan layout IG Swift yang artsy.

taylor swift
Close up kain tile di hari berikutnya. (foto: Instagram @taylorswift)

Di hari berikutnya, masih dengan keterangan foto yang sama, pelantun Delicate itu mengunggah bahan tile pink. Tampaknya foto close-up rok tutu atau gaun. Terbaru, pada Selasa (16/4), muncul foto dua kucing yang duduk di sofa. Lucu dan menggemaskan.

3. Ada Apa dengan Taytay?

View this post on Instagram

4.26

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on


Dengan rangkaian gambar-gambar penuh kode itu, para fan dibuat penasaran. Ada apa dengan '4.26'? Mungkinkan gambar-gambar itu merupakan bagian dari tampilan seni album ketujuh Swift? Atau jangan-jangan itu tampilan dari videoklip terbarunya nanti?

Hingga kini, belum ada bocoran lebih jauh tentang ari kode '4.26'. Jadi kita tunggu saja 26 April nanti, kabar besar apakah yang disampaikan Taytay.(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH