Main Gim Kini Bisa Melalui Aplikasi Ojek Daring Main gim bisa dilakukan di aplikasi ojek daring (Foto: Pexels/Tyler Lastovich)

SETELAH pesan ojek di platform, kamu bisa menunggu kedatangan driver sambil main gim. Kini gim-gim lokal menarik dapat kamu mainkan melalui aplikasi ojek daring. Maingame.com hadir di aplikasi Gojek dengan nama GoGames.

CEO MainGame.com, Anton Soeharyo mengatakan platformnya memiliki visi membangun industri permainan sebagai subsektor industri kreatif tanah air agar terus tumbuh dan berkembang. "Ini adalah langkah awal kami membuka lebar akses bagi masyarakat untuk bisa menikmati berbagai permainan karya anak bangsa," ujarnya sebagaimana tertulis di rilis pers yang diterima merahputih.com.

Baca juga:

Google Akhirnya Hadirkan Dark Mode

Di tengah berkurangnya kegiatan di luar rumah selama pandemi COVID-19, Maingame.com mencatat lonjakan lalu lintas layanan sebanyak 75% selama satu bulan terakhir. "Tren positif tersebut juga semakin mempertegas langkah kami untuk melakukan kerja sama dengan Gojek," tambahnya.

Gim-gim lokal siap dimainkan (Foto: Istimewa)

Kehadiran Maingame.com dalam platform GoGames memperoleh sambutan baik dari Gojek yang selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan layanan. Perusahaan ojek daring itu selalu mengedepankan kenyamanan (user experience), kemudahan (payment), dan keamanan (system) bagi pelanggan.

Baca juga:

YouTube Hadirkan Fitur Peringatan untuk Berhenti Menonton dan Tidur

Head of Third Party Platform Gojek, Sony Radhityo mengatakan inovasi dan kolaborasi merupakan kunci pertumbuhan platform ojek daring. "Dua prinsip tersebut yang selalu mendorong Gojek untuk selalu senantiasa menyediakan beragam solusi dalam satu aplikasi," kata Sony.

Hadiah menarik menanti (Foto: Istimewa)

Sony menambahkan kehadiran Maingame.com dalam aplikasi Gojek semakin memperkuat posisi GoGames sebagai one-stop gaming ecosystem yang selalu menghadirkan pengalaman bermain para pencinta gim maupun masyarakat umum. Para pengguna dapat bermain bermacam gim cukup melalui satu platform saja.

Selain featured competitions dan kompetisi MainYuk, terdapat juga kompetisi MainKilat, yang mengajak para pengguna berkompetisi dalam permainan pilihan selama 120 menit. Semakin tinggi nilai yang pengguna dapatkan, semakin tinggi pula kesempatan mendapatkan hadiah menarik. (ikh)

Baca juga:

Twitter Uji Fitur Baru untuk Cegah Pelecehan di Media Sosial

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH