Main Film Bareng Pacar, Angie Ang Merasa Beruntung Angie Ang. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

ARTIS cantik Angie Ang terlibat dalam film besutan Ernest Prakasa, Susah Sinyal, bersama sang kekasih Ge Pamungkas. Keduanya beradu peran layaknya berpacaran.

Muncul komentar dari penggemar karena banyaknya adegan alay Angie dan Ge dalam film bertema hubungan ibu dan anak itu. Meskipun banyak yang menyebutnya alay, Angie mengaku malah beruntung bisa bermain film bersama dengan kekasihnya itu.

"Iya karena alaynya luar biasa ya di film itu. Tapi di sini aku yang dapat keuntungan karena aku dianggap wanita yang dapat menenangkan pasangan," ujar Angie Ang di Jakarta Pusat, Selasa (9/1).

Mendapati banyak komentar agak nyenyeh, Angie pun tidak merasa pusing. Ia menganggap komentar tersebut hanyalah sebuah candaan dan rasa penasaran penggemar akan kehidupan asli bersama sang kekasih.

"Tentunya in a positive way, mereka menikmati perannya sampai tanya 'beneran enggak sih kalian begitu," ujar Angie yang saat itu memakai topi.

Berada satu film bersama Ge, Angie mengaku tidak terbebani. Namun ia berharap pengalaman syuting terbawa di kehidupan nyata. Beberapa adegan Ge dan Angie memang menunjukkan mereka pasangan alay.

Maklum, sang kekasih dikenal lucu sebagai komedian jebolan Stand Up Comedy. "Enjoy sih cuma moga nggak kebawa di kehidupan nyata. Untungnya habis pulang syuting dia nggak kepikiran yang aneh-aneh misal pakai baju couple, nggak berharap juga," terangnya sambil tersenyum.

Beradu peran bersama Ge juga bukan pertama kalinya bagi Angie. Sebelumnya mereka juga pernah beradu peran meskipun tidak memerankan karakter sepasang kekasih.

"Ini film kedua, pertama di 'Ngenest' cuma nggak pasangan," tutup Angie. (Ikh)

Dapatkan artikel lain tentang Angie Ang di sini: Syuting di Sumba, Angie Ang: Judul Film Jadi Kenyataan.

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH