Maia Estianty Sudah Tak Gairah Bermusik? Maia Estianty (Foto: Instagram)

SALAH satu musisi ternama tanah air yaitu Maia Estianty kabarnya sudah tak lagi tertarik atau bergairah dalam berkarir di dunia musik.

Hal tersebut diungkapkan oleh penyanyi Tata Janeeta saat merilis single baru bertajuk Sang Penggoda yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Maia Estianty, di VIN+ Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

“Jujur bunda bilang sama saya, ‘jujur ini gue support elo aja nih sebenernya gue udah males di musik,” ungkap Tata.

Di samping itu, awalnya Tata meminta mantan istri Ahmad Dhani tersebut untuk menciptakan lagu untuknya, meskipun akhirnya permintaan tersebut tak dikabulkan oleh Maia.

Tapi setidaknya Maia masih berminat untuk berkolaborasi bersama Tata dengan mengisi piano pada lagu ciptaan Tata tersebut.

Kembali lagi pada soal minat Maia untuk bermusik. Tata menambahkan jika Minat ibunda Al Ghazali tersebut sudah tak segairah seperti dulu.

“Karena jiwanya dia sudah tak di situ lagi, eh sorry bukan jiwa, kalau jiwa masih ada, tapi minatnya kayanya sudah enggak di situ,” tambahnya.

Hal itu tentu membuat publik penasaran dan bertanya-tanya tentang penyebab gairah bermusik Maia telah redup. Menurut Tata hal tersebut karena Maia tengah sibuk dengan urusannya yang lain.

“Dia sibuk sama bisnis, total di situ,” pungkas Tata. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani