Mahfud MD Jenguk La Lembah Manah di RS PKU Muhammadiyah Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menjenguk cucu Presiden Jokowi di PKU Muhammadiyah, Minggu (17/11). (MP/Ismail)

MerahPutih.Com - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menjadi menteri pertama dari Kabinet Indonesia Maju (KIM) yang menjenguk cucu ketiga Presiden Jokowi, La Lembah Manah di RS PKU Muhammadiyah, Minggu (17/11).

Mahfud menjenguk La Lembah Manah bersama istrinya Zaizatun Nihayati menggunakan mobil dinas Toyota Alphard warna hitam berpelat nomor RI 14.

Baca Juga:

Senin, Cucu Ketiga Jokowi Pulang Dari Rumah Sakit

Keduanya langsung menuju ke ruang perawatan Selvi Ananda dan La Lembah Manah. Di RS PKU sudah ditunggu Gibran Rakabuming Raka, Presiden Jokowi, dan Iriana Jokowi yang datang duluan di RS PKU Muhammadiyah Solo pukul 08.00 WIB.

Mahfud MD menjadi menteri Kabinet Indonesia Maju pertama yang jenguk cucu ketiga Presiden Jokowi
Menko Polhukam Mahfud MD saat tiba di RS PKU Muhammadiyah, Solo, Minggu (17/11) (MP/Ismail)

Saat keluar rumah sakit, Mahud dan Zaizatun diantarkan sampai ke parkiran oleh Gibran pukul 08.34 WIB. Mahfud di dalam rumah sakit hanya sekitar 20 menit. Mahfud hanya terseyum dan melambaikan tangan saat dipanggil wartawan. Selanjutnya rombongan meuju ke Yogyakarta.

Gibran Rakabuming Raka membeberkan isi pembicaraannya dengan Mahfud MD saat berada di PKU Muhammadiyah Solo.

Baca Juga:

Balik ke Jakarta, Jokowi dan Iriana Sempatkan Diri Jenguk La Lembah Manah

Gibran menuturkan, pihaknya senang Mahfud MD datang menjenguk La Lembah Manah di PKU Solo. Mahfud juga mendoakan kebaikan untuk La Lembah Manah.

"Pak Mahfud mendoakan La Lembah Manah saat jenguk," tutup Gibran Rakabuming kepada merahputih.com.(*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Ismail, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Jawa Tengah.

Baca Juga:

Cucu Ketiga Jokowi Diberi Nama La Lembah Manah



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH