Mahfud MD Ajak Mahasiswa Bermimpi

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Sabtu, 19 Agustus 2017
Mahfud MD Ajak Mahasiswa Bermimpi
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

MerahPutih.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengajak mahasiswa Universitas Negeri Solo (UNS) untuk berani bermimpi dan lebih bersemangat untuk mewujudkannya.

"Mari, seluruh mahasiswa baru untuk mulai menciptakan brainstorming, memilih mimpi apa pun sebesar mungkin dan memberi semangat untuk mewujudkannya, karena itu penting untuk masa depan," kata Mahfud di Solo, Jumat (18/8).

Pada kegiatan yang mengangkat tema 'Bersama Asistensi Agama Islam, Raih Prestasi, Menjadi Insan Cendekia Berakhlak Mulia' tersebut, Mahfud mengimbau agar mahasiswa muslim UNS harus punya pendirian yang teguh.

"Pendirian yang teguh merupakan kunci keberhasilan sumber daya manusia suatu bangsa," kata dia.

Ia mengatakan, dengan memiliki mimpi besar dan pendirian yang teguh, maka hari-hari para mahasiswa akan diisi dengan penuh prestasi.

Pada kesempatan yang sama, Rektor UNS Ravik Karsidi mengatakan, alasan pemilihan tokoh nasional tersebut sebagai pemateri karena sosok Mahfud MD sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

"Banyak pengalaman beliau yang sangat baik jika disalurkan kepada generasi penerus, salah satunya kepada para mahasiswa baru," kata Ravik.

Pihaknya berharap dengan didatangkannya Mahfud MD sebagai pemateri dapat memberikan tambahan semangat kepada 6.900 mahasiswa baru yang hadir pada kegiatan tersebut. (*)

Sumber: ANTARA

#Mahfud MD #Universitas Negeri Solo
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan