Mahasiswi Bandung Dilirik Agensi Model Inggris Karina Sokowati (Instagram/lovekarina__)

MAHASISWI asal Bandung, Karina Sokowati (20) dilirik agensi modeling di London, Inggris, Evv Models untuk bergabung bersama mereka.

Seperti diberitakan Antara, Karina Sokowati mengatakan kalau pada awal Januari 2018, ia dihubungi tim dari Evv Models melalui akun media sosial miliknya di Instagram.

Setelah itu, perempuan yang juga berprofesi sebagai penyiar radio tersebut melakukan interview jarak jauh menggunakan Skype.

@77mindless

A post shared by @lovekarina__ (@karinasokowati) on

Beruntung, dari hasil interview, Evv Models mengirimkan kontrak kerja kepada dirinya. Saat ini Karina Sokowati resmi menjadi model agensi tersebut.

"Saya nanya pas diinterview, katanya timnya emang ada yang nemu saya di Instagram," kata wanita yang biasa disapa Karin.

Biasanya agensi model ternama menargetkan tinggi badan untuk setiap model yang akan bergabung, namun tidak bagi Evv Models. Hal itu diakui oleh wanita yang berkuliah di ISBI Bandung jurusan teater.

Karina Sokowati sendiri telah menjalani modeling sekitar 2012, karena ingin membantu temannya yang berprofesi sebagai fotografer.

Selain menjadi freelace model dan penyiar radio, Karina juga aktif sebagai personel band dan Disk Jockey (DJ). Kegiatan lainnya yakni bergabung di salah satu kolektif perempuan dan kolektif seni rupa di Kota Bandung. (*)

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH