Mahasiswa Korban Demo di DPR Temui Anies Faisal Amir, mahasiswa yang mengalami cedera kepala saat demo di DPR/MPR menolak UU KPK dan RKUHP mendatangi Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (25/10). (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Faisal Amir, mahasiswa yang mengalami cedera kepala saat demo di DPR/MPR menolak UU KPK dan RKUHP mendatangi Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (25/10).

Mahasiswa Al-Azhar itu bertemu dengan Gubernur Anies Baswedan ditemani ibundanya, Ratu Agung. Mereka berbicara banyak hal dengan orang nomor satu di Jakarta itu.

Baca Juga:

RS Pelni Benarkan Mahasiswa Al Azhar Alami Pecah Tengkorak Kepala

Pada kesempatan itu, Faisal meminta Anies untuk fokus membina anak muda atau kaum milenial di Ibu Kota untuk berkecimpung di dunia usaha dan wiraswasta.

"Terus kita fokus pelatihan buat mahasiswa milenial. Saya bahas tentang Wirausaha, dan kepemimpinan," kata Faisal usai bertemu Anies.

Anies kunjungi Faisal Amir di RS Pelni
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota. (MP/Asropih

Ia juga berpesan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu fokus memperhatikan dunia pendidikan dan masyarakat di pinggiran Jakarta yang tentu banyak mengahadapi masalah sosial.

"Buat pak Gubernur, fokus pada pendidikan. Perhatikan suara pelosok, di pinggir Jakarta," papar Faisal.

Baca Juga:

Faisal Amir Korban Bentrok dengan Aparat Depan Gedung DPR Sudah Bisa Bicara

Seperti diketahui, Faisal ditemukan tak berdaya di sekitar restoran Pulau dua kawasan gedung DPR/MPR RI. Dia kemudian dilarikan ke RS Pelni Jakarta Barat untuk mendapat pertolongan.

Anies sempat menjenguknya, bahkan membiayai perawatan dan operasi tempurung kepala. Anies juga memberi kamar VVIP khusus kepada Faisal. (Asp)

Kredit : asropihs

Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH