'Mager', Tapi Pengen Hash Brown Resto Fast Food? Bikin Sendiri Aja Yuk!

Rina GarminaRina Garmina - Sabtu, 02 Desember 2017
'Mager', Tapi Pengen Hash Brown Resto Fast Food? Bikin Sendiri Aja Yuk!
Hash brown with egg cups. (Foto: brit.co)

LIBUR panjang malah 'mager'? Kaki rasanya malah melangkahkan kaki ke resto fast food. Padahal crunchy dan lezatnya hash brown seolah sudah terasa di ujung lidah.

Hash brown adalah makanan yang berbahan utama kentang. Kentang tersebut diparut, lalu dicampur keju cheddar, telur, garam, merica bubuk, serta digoreng. Teksturnya crunchy di luar. Penambahan keju dan telur lah yang membuatnya gurih dan lezat.

Daripada cuma bisa ngebayangin sarapan hash brown, Anda lebih baik senantiasa menyimpan stok hash brown frozen di kulkas. Jadi, di saat 'mager' seperti sekarang, Anda tinggal membuat variasi hash brown.

Salah satu kreasi sarapan berbahan utama hash brown adalah Hash Brown with Egg Cups. Resep ini gampang dibuat. Siapkan saja hash brown, telur, keju dan sayuran apa pun yang Anda sukai atau yang ada di kulkas.

Jika semua bahan sudah lengkap, masukkan hash brown ke dalam cetakan muffin. Panggang setengah matang. Setelah itu baru lah masukkan telur, keju dan sayuran. Gampang, kan? Enggak perlu ribet untuk mendapatkan sarapan enak ini. (*)

Untuk membuat stok hash brown, Anda bisa mendapatkan resepnya pada artikel Bosan Sarapan Nasi? Coba Hash Brown Ini.

#Hash Brown #Sarapan
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan