Madura United vs Bali United: Final Kepagian

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Sabtu, 03 Februari 2018
Madura United vs Bali United: Final Kepagian
Pelatih Madura United Gomez de Oliviera (kiri) saat berfoto bersama pelatih Bali United Hans Petter Schaler. (MP/Win)

MerahPutih.com - Final kepagian, kata itu tepat diberikan kepada tim Bali United saat berjumpa Madura United, di babak perempat final Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2) malam.

Pasalnya, kedua tim diperkuat oleh sejumlah pemain Timnas Indonesia dan pemain pengalaman lainnya.

Dari kubu tim Bali United, jika dilihat di sana ada nama Yabes Roni, Stefano Lilipaly hingga pemain naturalisasi Ilija Spasojevic. Sementara dari kubu Madura United, ada nama Greg Nwokolo, Raphael Maitimo hingga Crstian Gonsalez.

”Meski tanpa Irfan Bachdim, namun kami sudah siap. Kami sudah mengetahui kekuatan tim ,” jelas pelatih Bali United Hans Petter Schaller kepada wartawan, Jumat (2/2).

Bahkan, pelatih asal Austria ini bakal mengkombinasikan pemain muda dan senior guna mengalahkan Madura United.

Sementara itu pelatih Madura United Gomez de Oliviera sudah menyiapkan segalanya, termasuk mengatisipasi jika pertandingan harus dilanjutkan dengan tendanga penalti.

”Semua sudah kami antisipasi. Semua pemain kami dalam kondisi baik dan tidak ada yang cedera. Kami siap menjadi yang terbaik,” ungkapnya. (*)

Berita ini merupakan laporan Win, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lain di: PSMS vs Persebaya: Aroma Balas Dendam

#Piala Presiden #Bali United #Madura United
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan