Film

Mads Mikkelsen Resmi Gantikan Johnny Depp di ‘Fantastic Beasts 3’

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 27 November 2020
Mads Mikkelsen Resmi Gantikan Johnny Depp di ‘Fantastic Beasts 3’
Aktor Mads Mikkelsen Resmi Gantikan Johnny Depp di Fantastic beasts 3. (Foto: Instagram/@theofficialmads)

WARNER BROS. telah mengonfirmasi bahwa aktor Mads Mikkelsen akan menggantikan Johnny Depp untuk memerankan karakter Gellert Grindelwald dalam film Fantastic Beasts 3.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Kamis (26/11), kabar ini muncul tidak lama setelah pengajuan banding kasus pencemaran nama baik terhadap majalah The Sun oleh Depp telah ditolak.

Baca juga:

Joaquin Phoenix akan Kembali Beraksi di 4 Film Baru

Sebelumnya, beberapa dari penggemar seri tersebut mendorong pihak studio untuk kembali mempekerjakan Colin Farrell. Pemeran karakter Grindelwald dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them, film tersebut merupakan film pertama seri Fantastic Beasts yang rilis pada 2016.

Mads Mikkelsen Resmi Gantikan Johnny Depp di ‘Fantastic Beasts 3’
Warner Bros. sebelumnya telah meminta Depp untuk mengundurkan diri dari film tersebut. (Foto: Variety)

Akan tetapi, Farrell saat ini tengah disibukkan dalam proyek film Warner Bros. lainnya, yakni The Batman karya Matt Reeves dan ia berperan sebagai Penguin.

Warner Bros. sebelumnya telah meminta Depp untuk mengundurkan diri dari film tersebut, setelah Depp kalah dalam gugatan kasus pencemaran nama baik terhadap majalah The Sun. Depp telah melakukan kekerasan terhadap mantan istrinya, yaitu aktris Amber Heard.

Menurut laman The Hollywood Reporter, sejauh ini Depp dilaporkan baru merekam satu adegan untuk film tersebut. Namun pihak studio masih harus membayar gaji delapan digit yang merupakan bagian dari kesepakatan antara studio dan sang aktor.

Baca juga:

Debut sebagai Movie Maker, Sia Diprotes

Mads Mikkelsen Resmi Gantikan Johnny Depp di ‘Fantastic Beasts 3’
Beberapa pemain sekuel Fantastic Beasts juga akan kembali membintangin sekuel ketiga ini. (Foto: Variety)

Fantastic Beasts 3 direncanakan untuk rilis pada 2021, namun baru-baru ini ada berita tentang penyusunan ulang yang akan dilakukan, sehingga film tersebut terpaksa diundur untuk rilis pada 15 Juli 2022.

Ini merupakan kali ketiga David Yates menyutradarai film yang didasarkan pada skenario yang ditulis oleh J.K. Rowling dan Steve Kloves. Yates, sendiri beberapa kali terlibat dalam produksi seri film Harry Potter.

Karena adanya pandemi COVID-19, syuting film Fantastic Beasts 3 yang seharusnya dimulai pada bulan Maret 2020 terpaksa ditunda. Kabarnya, baru-baru ini (November 2020) proses syuting film tersebut sudah dimulai.

Eddie Redmayne, Jude Law, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, dan lainnya yang sebelumnya bermain dalam waralaba Fantastic Beasts, akan kembali membintangi sekuel ketiga film tersebut.(Kna)

Baca juga:

Mark Ruffalo Jadi Ayah Ryan Reynolds di 'The Adam Project'

#Film #Aktor Hollywood #Fantastic Beasts #Warner Bros. #Johnny Depp #Film Hollywood #J.K. Rowling
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan