Film

Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di 'Fantastic Beasts 3'?

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 13 November 2020
Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di 'Fantastic Beasts 3'?
Mikkelsen kini tengah dalam pembicaraan bersama Warner Bros. (Foto: The Independent)

SOSOK pengganti Jhonny Depp untuk seri Fantsatic Beasts masih belum jelas. Kabar terbaru, aktor asal Denmark, Mads Mikkelsen, disebut dalam pembicaraan dengan Warner Bros untuk posisi itu. Kabar itu datang kurang dari seminggu setelah pengumuman Depp tak lagi memerankan penyihir Gellert Grindelwald.

Mengutip Variety, Depp mengumumkan pengunduran dirinya melalui akun Instagram. Depp diminta untuk mengundurkan diri setelah kasus pencemaran nama baiknya di Iinggris terkait dengan tuduhan pelecehan oleh mantan istrinya, Amber Heard.

Sekuel Fantastic Beasts kali ini disutradarai oleh David Yates dan tengah tahap produksi di Inggris. Film ini dibintangi Jude Law dan Eddie Redmayne sebagai Albus Dumbledore dan Newt Scamander. Depp baru merekam satu adegan sebagai Grindelwald sebelum meninggalkan proyek film ini.

Baca juga:

Johnny Depp Dipaksa Keluar dari Sekuel Fantastic Beasts

Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di 'Fantastic Beasts 3'?
Mad Mikkelsen Muncul di film Doctor Strange. (Foto: Metro)

Grindelwald ialah penyihir berbahaya yang memiliki hubungan dengan Dumbledore. Karakter itu juga dimainkann Colin Farrell dalam film Fantastic Beasts (2016). Peran Grindelwald tampaknya cocok dimainkan Mikkelsen, mengingat banyak perannya sebagai penjahat yang cerdas.

Jika kesepakatan ini berhasil, ia akan segera bergabung dengan bintang lainnya, seperti Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, dan Ezra Miller. Fantastic Beasts 3 saat ini dijadwalkan tayang pada 15 Juli 2022.

Mads Mikkelsen adalah salah satu aktor yang berbakat dan populer. Ia pernah berperan sebagai Dr. Hannibal Lecter di serial TV Hannibal (2013 sampai 2015). Mikkelsen juga pernah muncul sebagai Kaecilius di Doctor Strange (2016) dan beradu akting dengan Benedict Cumberbatch. Sudah tidak asing lagi baginya memerankan karakter jahat.

Baca juga:

'The Batman' dan 'Fantastic Beasts 3' Kembali Lanjutkan Syuting di Britania Raya

Selain itu, ia juga pernah bermain di James Bond: Casino Royale bersama Daniel Craig. Mikkelsen saat ini dikabarkan berada di Denmark untuk produksi film Another Round.

Depp keluar dari Fantastic Beast setelah kalah dalam gugatan pencemaran nama baik di Inggris terhadap News Group Newspapers. Ia menggugat penerbit atas artikel yang terbit 17 April 2018 berjudul How can JK Rowling be ‘genuinely happy’ casting wife-beater Johnny Depp in the new Fantastic Beasts film?. (and)

Baca juga:

Konsep Dormammu yang Sebenarnya Lebih Menyeramkan

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan