Macho! Brabus Marine Crafts, Speedboat "Black-Ops" 900 Daya Kuda Kental dengan aura bahaya (Foto: hypebeast)

BRABUS Marine adalah perpaduan dari sebuah perusahaan modifikator mobil performa mewah, Brabus, dan pembuat kapal Finlandia pemenang penghargaan Axopar Boats. Saat ini pabrikan Axopar Boats telah menciptakan edisi terbaru dan terbatas speedboat Shadow 900-nya, yang sebelumnya telah memenangkan Red Dot Design Award.

Dijuluki edisi "Black-Ops", estetika keseluruhan kapal telah dirancang untuk spionase, layaknya tunggangan milik James Bond sendiri. Memiliki dimensi ramping berwarna hitam yang dipasangkan dengan jok merah memberi kesan bahaya, dan trim serat karbon ringan.

Baca juga:

Kenali Konsep Mobil Terbang Terbaru dari Embraer

Menggunakan dua mesin 450 V Verado XL 4,6 liter V8, kapal ini dapat melaju mencapai kecepatan maksimum lebih dari 60 knot berkat output 900 tenaga kuda. Tentu saja, selain dari kinerjanya yang “mengerikan”, Shadow 900 juga dikemas dengan fasilitas mewah. Salah satunya termasuk bar di dek atas, pintu gullwing yang mengarah ke lounge depan, dan ruang tidur berukuran queen. Tidak ketinggalan kabin belakang opsional.

Bagi mereka yang jatuh hati dengan kapal keren ini, edisi terbatas Shadow 900 "Black-Ops" Brabus Marine dibandrol sekitar Rp6,7 miliar. Produsen hanya akan membuat secara terbatas dengan total 37 unit. Jika kamu tertarik dan merasa mampu untuk meminangnya, kamu disarankan untuk membuka situs web perusahaan dan mempelajarinya lebih lanjut.

Baca juga:

90 Menit Saja dari Paris ke Amsterdam dengan Hyperloop

Di tempat lain dunia otomotif, tunggangan BMW M3 E30 milik mediang Paul Walker telah terjual dengan harga Rp2,2 miliar lebih. (lgi)

Baca juga:

Pesawat Terbesar Dunia Dipilih untuk Meluncurkan Kendaraan Hipersonik

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH