Machine Gun Kelly Janji Rilis Album Baru di 2022

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 05 Januari 2022
Machine Gun Kelly Janji Rilis Album Baru di 2022
Machine Gun Kelly memulai karirnya di tahun 2006. (Foto: Instagram/machinegunkelly)

PADA 2 Januari 2022, Machine Gun Kelly mengunggah cuitan di Twitter-nya kalau ia akan merilis dua album baru di 2022. Namun, nampaknya, ia mengesampingkan Born With Horns album studio keenam yang rilisnya tertunda, serta kolaborasinya dengan Travis Barker.

Seperti dilansir laman Billboard (5/1), sebelum menulis cuitan yang mengatakan akan mengeluarkan dua album baru di 2022, ia sempat mengatakan pada 31 Desember 2021, “saya sudah mengetahui rumor yang ada kalau saya akan merilis album baru… tapi, sampai jumpa di 2022.”

Baca juga:

Kisah Kaleb J di Mini Album 'Melancholy'

Kemudian, baru dua hari setelah pergantian tahun, rapper yang berubah menjadi bintang rock itu mengatakan dengan men-tweet, dua album tahun ini.

Machine Gun Kelly akan merilis dua album baru di 2022. (Foto: Instagram/machinegunkelly)
Machine Gun Kelly akan merilis dua album baru di 2022. (Foto: Instagram/machinegunkelly)

Menjelang akhir tahun 2021, rapper yang dikenal sebagai Colson Baker itu mengumumkan para pemain untuk bermain di film musikal garapannya yang akan datang, yakni Taurus. Para pemain itu ialah, Naomi Wild, Lil Tjay, termasuk pacarnya sendiri Megan Fox.

Colson Baker atau yang lebih dikenal dengan Machine Gun Kelly (MGK) merupakan seorang rapper, penyanyi, dan aktor Amerika. Ia terkenal karena perpaduan komposisi hip hop kontemporer dan alternatif dengan rock. Lahir pada 22 April 1990 di Houston, Amerika Serikat.

Baca juga:

Hanin Dhiya Rilis Tiga Lagu Baru Bersama Ahmad Dhani

Machine Gun Kelly memulai karirnya dengan merekam Mixtape 'Stamp of Approval' pada tahun 2006 yang membuatnya terkenal. Pada tahun 2009 bulan Maret, MGK membuat kemenangannya sebagai rapper pertama yang menang di Teater Apollo. Kemudian, Machine Gun Kelly mulai merekam musik di studio rumahnya yang ia sebut sebagai 'Rage Cage'.

Selain mahir rap, MGK juga membuat drama musikal Taurus. (Foto: Instagram/machinegunkelly)
Selain mahir rap, MGK juga membuat drama musikal Taurus. (Foto: Instagram/machinegunkelly)

Mixtape kedua MGK berjudul 100 Words and Running dirilis pada 2010. Pada Mei 2010, Machine Gun Kelly melakukan debut nasionalnya dengan single Alice in Wonderland yang dirilis melalui Block Starz Music. Machine Gun Kelly mendapatkan 2010 Underground Music Awards dan klipnya Alice in Wonderland memenangkan Video Musik Terbaik di Ohio Hip-Hop Awards 2010.

Kini namanya semakin dikenal berkat karya-karyanya yang apik, dan telah menyabet beberapa penghargaan bergengsi, salah satunya Radio Disney Music Awards untuk lagu Bad Things. (Rey)

Baca juga:

Eksplorasi Talenta Amanda Manopo di Lagu 'Rahasia Tuhan'

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan